CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak bermaksud negatif, 7 objek wisata ini tampilkan unsur erotis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5402a5820f8b466d038b456a/tak-bermaksud-negatif-7-objek-wisata-ini-tampilkan-unsur-erotis

Tak bermaksud negatif, 7 objek wisata ini tampilkan unsur erotis

Tak bermaksud negatif, 7 objek wisata ini tampilkan unsur erotis


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
Halaman 1 dari 4
Quote:
Diubah oleh abdulrazakr80
eit ente bisa terjaring uu pornografy ganemoticon-Ngakak
Wah boleh juga tuh yg di belanda emoticon-Matabelo
Quote:


Bener banget gan, lagi pula setiap tempat yang disebutkan diatas sudah ada sejarah dan latar belakangnya...

Quote:


seperti judulnya kan gan, bukan bermaksud negatif... hehehe...

ini masalah budaya dan adat istiadat aja gan emoticon-Smilie
pulang dari belanda langsung praktek kek nya di sarkem
wah aku jadi ingin
pergi kesana kak emoticon-Smilie
Quote:


bisa jadi sihh gan, tapi kepikiran banget yahh bikin-bikin kayak gitu??

Quote:


kalo kuat iman yah mending jangan gan... emoticon-Ngakak

ko baru 5 gan? 2 lg mana? ane kepo nihemoticon-Ngakak (S)
Tp kok kebanyakan isinya batangan gan emoticon-Hammer
keren banget nih tempat, cocok nih bawa pacar wisata ke tempat ginian
Quote:


bentar gan, ane update.. tadi listrik nge-jepret...

Quote:


Mungkin agan bisa inisiatif bangun bentuk lainnya di Indonesia... emoticon-Ngakak

Quote:


mau ngapain gan ngajak cewenya?? ntar punya agan kebanting lagi sama tower-tower diatas.. #kalahtelak..
waduh ada2 saja tuh ganemoticon-Big Grin
tempat suci tapi ada kek gituannyaemoticon-Ngakak (S)
sekarang malah dah byk t4 wisata bwt t4 mesum jg gan ma mufa mudi gak jelas emoticon-Hammer2
nyang no 3 real & lebih makk nyusss emoticon-Ngakak lainnya cuma patung
Quote:


damn ga kepikiran sampe situ, lupa emoticon-Malu (S)
Quote:


emang agak aneh sihh, tapi ada unsur2 ritual penyatuan gitu lahh gan..

Quote:


tapi dijamin tempat2 ini tidak menawarkan dunia permesuman.. kecuali bagi orang2 yang pikirannya memang udah rusakkk

Quote:


meskipun yg lainnya patung, udah cukup buat dijadikan referensi buat melakukan suatu perbandingan dengan apa yang kita punya.. emoticon-Hammer2

Quote:


wahahahha... emoticon-Ngakak jadi ajak cewe kesananya gan???
Tak bermaksud negatif, 7 objek wisata ini tampilkan unsur erotis


ane suka yang ini gan, baru tau kalo di Indonesia juga ada yang beginian... bantu emoticon-Rate 5 Star ajah dahhhh...
Quote:


wkwkwkkw... ane juga kagak nyangka gan.. ada-ada ajhh TS-nya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di