CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540216da6208810b138b4567/quotburjoquot-warung-sahabat-mahasiswa-intip-yuk-gan

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*


"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*
HOT THREAD 01 SEPTEMBER 2014
emoticon-I Love Kaskus (S) TERIMA KASIH SEMUA emoticon-I Love Kaskus (S)

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*
"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*

Quote:

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*
Quote:

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*
Quote:


THREAD INI DIOLAH DENGAN MERANGKUM BERBAGAI SUMBER

Quote:

"BURJO", Warung Sahabat Mahasiswa, *Intip Yuk Gan*


LANJUT BAWAH GAN UNTUK MEMBACA KOMENTAR TERPILIH...
Diubah oleh enaxilef
Halaman 1 dari 61
reserved
Quote:
Diubah oleh enaxilef
disini kagak ada nama warung burjo" gitu gan emoticon-Malu (S)

yg enting murah banyak enak untuk mahasiswa dah ajib tu warung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jadi ingat masa kuliah dulu,,sering ngutang ama kang BURJO pas mendekati akhir2 bulan ato lagi masa kritis2nya duit kiriman.. emoticon-Ngakak
Andalan banget gan..penyambung nyawa mahasiswa pokoknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Cool
Diubah oleh dany.jbx
menu ane kalo diburjo.. NasTel emoticon-Ngakak
dan biasanya malah menu bubur kacang ijo sendiri jarang dibeli wkwkwk ane pernah nanya ke kang burjo deket tempat ane yang paling sering ya omleteemoticon-Ngakak
jadi inget jaman kuliah dolo emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, disaat krisis duit ke situ aja emoticon-Ngakak
Quote:


sama gan, nastel emang bikin nagih dah
emoticon-Matabelo
dini hari ini jadi laper setelah ngeliat menu-menunya
emoticon-Rate 5 Star
ane baru denger gan seringnya pas sma ke warkop / warteg emoticon-Ngakak
omlete sama nastel idaman saya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emang paling galau kalo burjo tutup gan. bingung cari rokok eceran malem-malem.
Quote:


tinggal di mana gan? bener tuh yang penting murah emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak andalan banget nih gan
Burjo ini kataknya separo warkop separo warteg ya emoticon-Big Grin
wah wajib kesana tuh gan sambil nyari kecengan hahaha emoticon-Ngakak
gara2 ts ane jadi laper emoticon-Mad (S)
mesti mampir ke burjo depan gang dulu deh emoticon-Traveller
Quote:

justru omelet yak yang primadona, emoticon-Ngakak
Quote:

nostalgia dulu gan hehe
Ane cuma makan indomie doang pas nongkrong di Burjo emoticon-Big Grin
Di daerah ane Jakarta timur-Bekasi menyebut itu warung dengan Warkop emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 61


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di