CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Sistem Promosi Sampah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5401b0ddd44f9f467f8b456c/sistem-promosi-sampah

Sistem Promosi Sampah

Hari ini tanggal 30 Agustus 2014, jam 17.15 WIB

mungkin kejadian ini juga dialami oleh para pembaca, di rumah atau kos2an atau juga tempat tinggal masing-masing.

awalnya ane mau cuci motor di halaman rumah ane, tapi apa yang ane temui adalah :

Spoiler for Walah:


Ane rasa semua pembaca kaskus pahamlah maksud ane. Ya betul, ane kesel karna ada yang promosi pake cara sampah, karna emang jadinya itu kertas2 masuk tong sampah. Ane ga tau gimana pemikiran para merketing swalayan yang bersangkutan, kenapa pake ngabisin kertas yang akhirnya juga terbuang.

ane nulis ini karena kejadian ini sudah berulang-ulang ada dirumah ane, dan kertas yang ane capture itu sebenernya juga sudah kurang lebih seminggu ada di TKP dan sengaja ga ane peduliin, tapi lama2 juga ane risih liat sampah ga penting macam itu.

maaf buat swalayan yang bersangkutan, rumah ane itu ga ada pembantu, jadi jangan nambah sampah di rumah ane, ane yang bayar tukang sampah, kok ente yang buang sampah seenaknya dirumah ane.

ane ga peduli apa karna yang nyebar males trus akhirnya asal buang atau memang di suruh begitu sama atasannya...tapi itu jadi ngotori rumah ane

sekian.
Diubah oleh garudabass
Thread sudah digembok
Quote:


Ga Pa Pa Om....Lumayan Itu...Bisa Jadi Duid.
Ente Kumpulin Sampe 1 Ton Baru Dijual..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo Ane Sih Nga Masalah Yah...Soalnya Ane Berasa Nga Rugi Apa2.
Dan Maklumin Aja Gan...Yang Kerja Macam Gituan, Dapet Duit Kalo Uda Nyebar Ribuan Lembar....Itupun Nga Seberapa, Makanya Maen Asal Lempar.

Kalo Ane Sih Malah Bersukur, Karena Ada Bahan Kertas Buat Nyomot Pup Anjing Shitzhu Ane....Soalnya Kalo Beli Koran Bekas, Lumayan Berasa Harganya emoticon-Hammer2

Kecuali Agan Mau Kasih Kerjaan Yang Layak Buat Yang Kerja Model Gitu..Ane Rasa Problem Agan Bisa Teratasi.

Biarin lah gan ane malah ga rugi, ane ga ketinggalan info kalo mau belanja bulanan emoticon-Ngakak
Owalah.. kalo brosur2 kayak gitu mah ane jadiin keset kamar mandi, Alas kompor n alas obat nyamuk bakar emoticon-Cool
Diambil silakan
dijadikan sampah juga silakan
toh itu juga bukan remahan/sobekan kertas,kotoran sisa makanan ato kotoran manusia

gw kurang setuju ma kalimat ngabisin kertas yg akhirnya terbuang juga, nyindir amat sih kaya hina banget ni kertas

tanpa ente sadari, sehari2 ente itu pake benda yg berhub dg kertas akhirnya terbuang juga ....

Saya tukang jagal daging di superindo
Diubah oleh buatbarulagi
dirumah ane juga ada, sama kurir ane dijadiin alas kopi. ini kertasnya bersih kok gan, sante aja berguna daripada beli koran2 bekas
Mungkin TS nya ga mau klo kertas promosi itu disebar di halaman rumah nya, mau nya dirapihin trus langsung ditaruh di dapur kali ya emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)

Biasanya sih yg sering ditaruh di rumah2 itu kertas2 tsb diselipin di pagar gan, bisa jadi kertas itu diselipkan tp karna kena angin jadi berhamburan begitu.
Amhil positif nya aja, banyak hal yg bisa diambil dari kertas itu. Semisal, ente bisa baca produk beserta harga nya dari brosur tanpa harus datang ke supermarket untuk tau harga terkini dan juga bisa ikutan kuis2 yg kayak di tv gtu emoticon-Big Grin

Quote:


Emang deh SP lengkap banget, semua pegawai ada di sini emoticon-Ngakak (S)


======
Close aja ya emoticon-Big Grin
Quote:


Dari tulisannya agan.....ane simpulin TS ga suka karna kejadiannya sudah berulang-ulang walaupun ga jelas berulang-ulang itu maksudnya tiap hari kah, atau sekali seminggu kah, atau baru dua kali.
Mengenai iklan sebaran seperti itu ada juga yg suka karna dianggap sebagai penambah info referensi untuk berbelanja. Ada yg ga suka seperti TS. Jadi memang susah menghentikan metode promosi seperti ini. Apalagi susah membedakan mana yg suka dan mana yg ga suka.
Mungkin saran buat TS: kalau agan ga suka mending bikin tulisan dilarang nyimpan kertas promosi di depan rumah dalam bentuk apapun.
Buat penyebar iklan: mungkin bisa lebih rapi lagi mainnya.

Kalau ane sih asik-asik aja. Kan ga tiap hari jg. Dan bisa menjadi referensi org rumah berbelanja jika ada yg lbh murah.
Diubah oleh kahung
saran saya buat TS : bikin tulisan di pagar "dilarang sebar brosur dirumah saya"

problem solved emoticon-shakehand
Sebenernya sih yg kaya gini gak masalah kalo blom kejadian kaya gw :

Brosur iklan ditaruh di kotak pos gw, yang tentu aja susah masuk, selama gw lagi keluar kota.

Selama itu pula rumah dilanda hujan, tu brosur basah kuyup dari luar ke dalam...dan besoknya kena matahari, kering, lalu hujan lagi kering lagi.

Pas gw balik rumah tu kotak pos gw ada jamurnya dan brosurnya uda gak kebaca plus nempel di dalam kotak pos emoticon-Cape d... (S)

Atau brosur ditaruh di wiper mobil? Lalu mobil yg lagi terparkir kena hujan gede...brosurnya sobek dan jadi serpihan2 di kaca mobil nan basah n nempel susah diambil sobekannya emoticon-Hammer
ane malah seneng bgt dpt brosur..
suka ada discount2 atau promosi barang..
Quote:

tambahin juga rumah ini dilengkapi sitisisi
kalo ente kesel ya pindah ruma aja tong
di hutan aman dr bagi2 brosur kaya nya
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di