CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kingkong tempered glass masalah dgn touchscreen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/540191260f8b46676a8b4578/kingkong-tempered-glass-masalah-dgn-touchscreen

kingkong tempered glass masalah dgn touchscreen

Ane baru aja beli HP Leni K910L Karena sayang sama gadget, aksesoris ane beliin deh, terutama Softcase dan screenguard.
Utk Softcase ane beli nillkin fresh leather, produk ini emang bagus dan ga ada komplein dari ane .
Utk Screenguard setelah browsing2 jatuh pilihan pada kingkong tempered glass. Nah screenguard ini ane baca2 reviewnya ok2 artinya aman Lah dipake, setelah deal dgn seller barang Tiba, ane beranikan diri utk pasang (referensi YouTube dan guide dr bungkusannya).
Ternyata emang mudah jadi TG ini kl g ditekan masih bisa di geser2 kl dah pas baru deh ditekan sedikit langsung ngunci layarnya (nempel sendiri) jadii tinggal di lap2 aja.
Setelah dah rapih ane mulai coba Lah HP ane, nah ini mulai ada 'ketidakpuasan' ane dgn produk kingkong TG Karena kualitas harusnya sesuai dgn harganya yg di atas rata2 SG standard
Layar HP ane serasa g responsif seperti seblm pakai TG ini, sampai penasaran ane lap ane ratain hfffftttt sama aja, plg parah ya wkt ngetik ya amplooooppp susah bener bnyk hurup yg susah utk ditekan pads beberapa bagian ada yg mudah sebagian lain ga presisi atau perlu tenaga ekstra Dr jempol emoticon-Smilie
Mungkin agan2 ada yg punya pengalaman sprti ane? trus bagaimana caranya ya spy tetap bs dipakai tp responsif HP ane g parah2 amat. Sayang bener dah dibeli.
Akhitnya ane lepas lagi deh TG KINGKONG nya krn kondisinya seperti itu.
Ane buat trit pake HP ga ada fasilitas insert Foto, biar ada bukti ane dah beli nih produk.
Diubah oleh faizalblueberi
Thread sudah digembok
Saya juga sempat tergiur ma screen guard tempered glass semacam ini, tapi logikanya memang akan memberikan jarak antara jari dengan touchscreen yg lumayan jauh dibanding screen guard konvensional yang kemungkinan akan mnyebabkan dua masalah, pertama toucsreen jadi kurang presisi atau kedua akan ada delay saat nyentuh walapun presisi yang pasti akan menganggu jika dipke untuk gaming, jadi sampai sekarang ga tertarik buat beli tempered glass..
Diubah oleh Andi1089
Quote:


Emang Rada Tebel kingkong tempered glass, Dibanding Produk Lain.
Dan Ini Menjadikan Keamanan Layar Sangat Terjamin Tapi Ini Mengurangi Kenyamanan Beraktifitas Karena Ketebalannya Tersebut.

Kalo Ente Gak Puas, Tinggal Cari Produk Serupa Yang Lebih Tipis Aja, Karena Touch Screen Sangat Bergantung Dengan Penekanan.

Sama Aja Ente Coba Mouse Dan Diangkat Sekitar 1 cm...Coba Goyangkan...
Nga Respone Kan...
emoticon-Ngakak
Ya dimana2 menurut ane kalau yg cuma ngikutin tuh ga bagus...
Kayak kalo merek spi*** kan uda jelas kualitasnya

Btw reviewnya ke thread lenovo aja,ini mah yg mau dilaporin siapa coba
Saya menggunakan produk kingkong TG pada iphone 5 dan lg g2. Keduanya tidak mengalami problem responsive sama sekali bro, ketik lancar jaya, gak ada miss type. Mungkin memang kurang compatible dengan produk HP agan.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di