CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54015c1992523345128b4571/suara-terbanyak

SUARA TERBANYAK...

Gimana menurut agan...???

SUARA TERBANYAK...

Ternyata prinsip demokrasi sama aja pilihan orang yg gak mikir itulah yang dipilih, pilihan orang gobloklah yang jadi penentu kemenangan...

Mikiiiirrrr....!!!

Kok udah tau gitu banyak yang ngebela mati2an...

Mikiiiiirrrr....!!!

Kok orang yang pinter mikir, gak mikir ke situ yaaaa...???

Mikiiiiirrrrr....!!!

Orang yang gak mikir aja bisa mikir kesitu...

Mikiiiirrrr....!!!
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh birokrasimaya
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak di goblokin sama Demokrasi
emoticon-Kissemoticon-Blue Repost
emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


nyiahaha... ternyata kita sama2 goblok... nggak sama ding... ane kan gak demen demokrasi...
terlebih ts yang lebih goblok
ya mikir...
makanya kalau mikir jangan pakai dengkul,tapi pakai pantat kan lebih lebar dan kenyalemoticon-Ngakak
Ane curiga ini modus gan emoticon-Ngakak
Quote:


mikirrr gan emoticon-Ngakak
ikutan TS gan maaf
emoticon-Ngakakemoticon-Najis
emoticon-Matabelo
Hwahahaha... Agan kali tuh... Biasanya yg komen gitu karena pengalaman lho gan... Wkwkwk...
makanya jangan kebanyakan nonton bokep gan

SUARA TERBANYAK...
Quote:


come on gan.... andai semua orang di indonesia kayak agan dan ane, ane yakin indonesia ini udah jadi negara superpower gan...

maka dari itu mari kita berikan edukasi kepada semua orang terdekat kita aja dulu, sebagai agen perubahan...
Kadang orang goblok pilihannya bisa sama gan. Dan yg goblok bisa jd pilihannya lbh baik karena bejo. Yg pinter pun kebanyakan mikir jd keblinger.. yg gampang dibikin susah. Tuh yg disenayan banyak..
ane uda mikir gan...
tp gmn kalo orang yang ga mikir sama yang mikir pilihan nya sama?
Ane ga paham
emoticon-Hammer2
ente berarti yang tolol
Quote:



Ternyata prinsip demokrasi sama aja pilihan orang yg gak mikir itulah yang dipilih, pilihan orang gobloklah yang jadi penentu kemenangan...

Mikiiiirrrr....!!!

Kok udah tau gitu banyak yang ngebela mati2an...

Mikiiiiirrrr....!!!

Kok orang yang pinter mikir, gak mikir ke situ yaaaa...???

Mikiiiiirrrrr....!!!

Orang yang gak mikir aja bisa mikir kesitu...

Mikiiiirrrr....!!!
terus ????
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di