alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Freshwater Fish /
Pecinta ikan Komet masuk sini - Part 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54015a90bdcb1769648b456f/pecinta-ikan-komet-masuk-sini---part-1

Pecinta ikan Komet masuk sini

SELAMAT DATANG DI THREAD PECINTA IKAN KOMET

Pecinta ikan Komet masuk sini - Part 1



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:
profile-picture
fishaddict memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 306

Autolock Thread by Hansip

komet ngidupin nya gampang bro


bwt first blood

Racun-Racun Ikan Komet (Bikin Ngiler)

Komet Panca Warna (Shubunkin)
Spoiler for :


Pic Komet dari Agan obet78
Spoiler for :


Pic Komet dari Agan Jazy
Spoiler for :
yg kya mana c ikan na
ikan mas warna warni tapi ekornya panjang banget.. aduhai banget gemulai ekornya.. emoticon-Stick Out Tongue

ikannya bandel lagi..
hehe
gua juga suka, ada 12 biji di gw, uda mayan gede2, mayan murah meriah enak diliat

Standar Kualifikasi Ikan Komet Berkualitas

Spoiler for :

Sumber: Agan Jazy dan Situs United Kingdom (Inggris) Klik Disini
kalo buat kimpoiin sih biasanya dikumpulin aja yg banyak, trus dikasih pohon2 air yg banyak, nanti dia bakalan nelor sendiri kalo dah waktunya....

btw ikan komet, koi, koki, mas, semua sama2 pabrik pup, jadi kayanya filternya mesti mantep dan rajin2 ganti aer. cek kalo beli ikan baru ada argulusnya apa gak... sama dikarantina dulu deh ntar kalo ada penyakit bisa2 1 kolam mati semua,.
^
itu yang di foto Shubunkin ya? bukan komet biasa, kayaknya agak mahal harganya.CMIIW
^
^
klo di pasaran..2rb seekor..emoticon-Malu
mirip kyk gt..emoticon-Big Grin
kontrak buat update emoticon-Embarrassment
buat link bawang putih om jazy
kontrak buat update foto klenengan komet.


udah ah emoticon-Hammer (S)
emoticon-Matabelo

ketinggalan.....


nitip pejwan dulu
ntar baru ngepost

Spoiler for iwak:
Diubah oleh macanbelangs
bagus ikannya.. namanya juga keren....
mejengg mejeennggg emoticon-Selamat
ini duckweed po bukan?
emoticon-Thinking
Spoiler for ijo ijo:



akhirnya sampe juga part-1 padahal dulu tritnya bisa ngilang sampe page 3...emoticon-Embarrassment
MELUNCUR KE TKP


emoticon-Cape d... (S)

Pecinta ikan Komet masuk sini - Part 1
Diubah oleh blackswamp
Quote:


yo kui duckweed
ayo ndang di ternak emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 306


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di