CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seperti Apa & Bagaimana Bentuk Buah Simalakama?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5400cfa314088d0b1f8b4567/seperti-apa-amp-bagaimana-bentuk-buah-simalakama

deleted

----deleted----
profile-picture
profile-picture
nnaura dan nona212 memberi reputasi
Diubah oleh heane
Halaman 1 dari 79
reserved emoticon-Cendol (S)

Quote:
Diubah oleh heane
reserved emoticon-I Love Kaskus (S)
gagal pertamax emoticon-Hammer

buah simalakama itu buah maja bukan si gan? emoticon-Bingung
Diubah oleh maygo
Wuidih ternyata buah mahkota dewa ya !Baru tau

Manfaatnya ternyata juga banyak, gak kayak peribahasanya yg rugi melulu emoticon-Ngakak (S)
Niat bener ente nyarinya ganemoticon-Big Grin
Nice info moga HT
Diubah oleh fxcode
wah baru ta ane
ternyata beneran ada
emoticon-Ngakak
buah mahkota dewa = buah simalakama..
baru tau ane
nice info gan..
bermanfaat tapi juga beracun emoticon-Takut
ane pikir simalakama = buah dewandaru.baru tau ane. nice info
Quote:


sama pahitnya, tapi beda buahnya

buah maja seperti ini
Spoiler for maja:
simalakama ternyata buah mahkota dewa.. info yg bermanfaat emoticon-thumbsup

cara mengolah biar tidak beracun gimana gan?
Seperti Apa & Bagaimana Bentuk Buah Simalakama?

kalu ini beracun ngak gan....?
ada yang udah nyoba blm?
Quote:


Ane setubuh gan..

Cuma klo ane mending buah yg lain aja, kaya durian, dimana luarnya krg bagus, tp isinya baik, hahay.. emoticon-Big Grin
Quote:


baca lagi di thread, sudah ditambahkan emoticon-Cendol (S)
kek gitu y gan bentuknya. mejeng ah di page one ht
Quote:


buah melon susu, banyak terdapat di Vietnam

Quote:
Quote:


bukan gan.
Dewandaru seperti ini
Spoiler for dewandaru:

Buah dan daun dewandaru (Eugenia uniflora). Dari bentuk buahnya inilah pohon ini kerap disebut belimbing londo.
Diubah oleh heane
Cuma kiasan aja toh.
Jadi sebenernya ga ada ya gan
Quote:


udah ada kesimpulannya di akhir thread kan?

baca lagi deh emoticon-Bingung (S)
ternyata buah simalakama itu mahkota dewa ya baru tu ane gan
kirain buah simalakama itu buah yang manis yang ada di timur tengah son ternyata buah yang beracun toemoticon-Ngakak
nice info ganemoticon-Jempol
Halaman 1 dari 79


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di