KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fe665c32e2e68c4e8b456c/faktor-yang-menyebabkan-orang-menyukai-sepak-bola-lokal-opini-pribadi

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

[CENTER]Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)[/CENTER]
Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)


Quote:

Quote:


Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)


Quote:


Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

Quote:

Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)

[CENTER]Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)[/CENTER]
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 46
Post ini telah dihapus
Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:





Diubah oleh colot_nay
Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)
Diubah oleh colot_nay
Sepertinya semua orang sdh pada tau emoticon-Big Grin emoticon-Traveller
jadi kangen udah lama ga nonton tim lokal di kota ane emoticon-Berduka (S)
jujur, ane demen menyukai tim lokal dulu karena kebanggaan pada tim kota ane.. dan karena suka sepakbola emoticon-Smilie

sekarang sudah jarang dan malah udah ga nonton emoticon-Berduka (S)
pertama karena kesibukan, kedua karena udah ga nyaman kalo nonton sekarang.. masih banyak para suporter yg bukan "suporter"...
risih kalo nonton bola kok malah berantem, adu mulut dan adu jotos.. bukannya suporter itu mendukung tim kesebelasan kesayangannya..

sekarang kalo nonton ane malah saat mereka latihan saja, lebih dekat dan lebih nyaman emoticon-Smilie

lemparin rate delapan nih
Diubah oleh keretasenja08
lokal gak lokal
ane jarang nonton bola emoticon-Big Grin
emoticon-rose
jujur ane malah gak suka sepakbola lokal gan emoticon-Sorry
ane suka sepakbola lokal karena ane cinta indonesia gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ane ga ada tim lokal yg ane suka tapi klo timnas maen baru ane dukung emoticon-Ngakak
panggilan jiwa bener banget gan emoticon-Shakehand2
temen gue ada yg hobinya nonton bola tarkam.sore2 pasti keliling2 pke motor nyari event tarkam.katanya seru bgt,jebrat-jebret adu kaki.tapi gaksuka isl,apalagi liga eropa.
Faktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)ane Mau sepakbola dalemnegeri ato luar ane tetep gak suka ganemoticon-NgakakFaktor yang menyebabkan Orang Menyukai Sepak Bola Lokal (Opini Pribadi)
emoticon-Ngakak bener gan ikut2an alias karbitan
tapi ane kok masih gak suka sepak bola ya gan
tapi ya sudahlah mungkin karena beda-beda orang
btw nice trid bang emoticon-Rate 5 Star
biar bisa lihat karate dan tinju dlam waktu bersamaan
kalo nonton langsung biasanya bikin suatu kebanggan tersendiri gan bisa bareng temen-temen baru juga, semakin banyak temen dan wawasan emoticon-Matabelo
Panggilan Jiwa gan emoticon-Matabelo
ane suka lokal cuma kalau liga champion nya gan emoticon-Ngakak kaya klub indo vs klub luar emoticon-Ngakak liga indo nya kaga suka emoticon-Malu (S)
sayang nya ane jarang nonton bola lokal emoticon-Big Grin
ane sih respek aja gan asal jangan ngerusuh2 plis deh emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 46


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di