CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fc58b8d675d4145b8b458d/hal-hal-yang-perlu-kamu-tahu-sebelum-memutuskan-untuk-menikah

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Menikah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hal-hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Untuk Menikah
Diubah oleh tokomapan
Halaman 1 dari 12
yang mau nikah nih silahkan di baca yah emoticon-Big Grin biar ga menyesal di kemudian hari emoticon-Ngacir2
Ya om, aku nikah 3 tahun lagi deh emoticon-Big Grin

Hipwee lagi ya !
true that sir emoticon-Big Grin
yang paling penting sih
komitmen dan kasih sayang gan emoticon-Malu (S)
Quote:


hmm yes that's right my brader emoticon-Cool

Quote:


emoticon-Malu wah semoga sukses deh 3 tahun lagi
betul, jangan yang dipikir "enak"nya aja.
Saling percaya aja gan sama pasangan
dijamin konflik bisa diatasi dengan mudah deh emoticon-Big Grin
2 th lagi insyaAllah ane nikah.. amin
boljug nih
Quote:


gw doain gan amien

Quote:


yups benar bro gw sih selalu ada konflik tapi bisa di selesaikan emoticon-Big Grin

Quote:



iyaps kalau dah merried yang enak2 tadi kita pikir ternyata ga seenak yang kita bayangkan emoticon-Hammer2
2 BULAN LAGI GANN...MOHON DOANYA YAH.....emoticon-Ngacirkimpoi
Yang jelas menikah itu membuka pintu rezeki yang lebih dan banyak untungnya kok asal agan percaya sama pasangan agan emoticon-Kimpoi emoticon-Malu
haha juga pengen emoticon-Sundul Gan (S)
3 taon lagi insyaallah ane nikah gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
thanks emoticon-Shakehand2
Diubah oleh danauers
emoticon-Matabelo ane udah kpala 2 nih gan, udah saatnya mikirin msalah prnikahan. Btw, tritnya inspiring bnget gan emoticon-2 Jempol
nice gan

yg jelas nikah itu mesti pakai surat dan urat emoticon-Matabelo
Post ini ditandai sebagai spam
Yang penting jalani saja kalau dah pengalaman akan biasa klu menghadapi yg rumit dalam RT. Intinya gimana nanti jangan berpikir nanti gimana. emoticon-Malu (S)
Kepercayaan harus ada gan dalam suatu hubungan, tapi kadang susah numbuhin kepercayaan itu.
tipsnya boleh juga..
tapi saya belum waktunya..mungkin nanti..tunggu saya mapan dulu
ts udah nikah blm ya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di