CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
GARA-GARA GAGAL BELANJA DI LAZADA CC GW JADI KE HOLD ..... KECEWA DENGAN LAZADA ..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53fc4e7a14088df9078b4583/gara-gara-gagal-belanja-di-lazada-cc-gw-jadi-ke-hold--kecewa-dengan-lazada

GARA-GARA GAGAL BELANJA DI LAZADA CC GW JADI KE HOLD ..... KECEWA DENGAN LAZADA ..

Dah selesai dana di CC gw dah balik pada tgl 29-agustus-2014

proses pengembalian 7 hari

thanks om momod yg sudah banyak bantu emoticon-Matabelo ... dan terima kasih juga buat kaskuser laen yg udah ikut bantu juga

om momod tolong di close ya ... emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh co833
Thread sudah digembok
ngeri juga pke cc untuk belanja online, cara konvensional aja deh.. gesek di tempat
Aneh kok gagal ya pembayarannya, saya sring pke CC kok di Lazada ga ada masalah (tiap hari senin ada diskon promo 10% untk master card)

Transaksi ke hold itu memang statusnya menggantung alias Lazada belum nagih ke CC, tapi saldo CC memang ikut ke hold juga, disini pihak bank ga bisa batalin transaksi tersebut krn masih gantung, cuman pihak Lazada yang bisa dengan cara tidak ajukan penagihan ke bank. CMIIW

Kalo CC sring dipke transaksi OL, biasain CC nya didaftarin dulu di inet banking, jadi bisa liat saldo/limit dan tagihan berjalan si CC, ini juga untuk menghindari transaksi yang tidak diinginkan, biar cepat ketahuan.
Diubah oleh Andi1089
Tunggu aja gan sabar,
kan STATUS GAGAL gan, kok minta pengembalian Dana,,?
Memang agan ada Tagihan di Lazada...? kok minta pengembalian Dana..?
tunggu aja sampe lembar tagihan terbit...,
minta pengembalian dana,,,??????
itu kan duit bank jg
Diubah oleh antochoy
CS lazada nya kurang orang kali gan
ane juga dlu pembatalan order, order nya tetep nyampe rumah meskipun udah batal ya harus dibeli juga emoticon-Matabelo
masa sih gan? kasian bgt ente
Quote:


betul bro ... mendingan cari aman aja deh

Quote:


thanks masukan nya mas bro ...

Quote:


hahaha ... gara" transaksi gagal dana CC ane jadi hold gan , jadi ane nggak bisa pake CC ane ....
nah bola nya skarang ada di lazada untuk confirm pembatalan ke pihak mandiri nya

Quote:


itu mah bukan kurang orang gan ... tapi orang nya oon - oon semua emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


bisa jadi
bisa jadi gan
emoticon-Ngakak
Quote:


yang hold CC itu pihak bank atau pihak LAZADA gan...?
alasan hold apa gan..?
pasti ada alasan donk gan...

Dana yang di Hold itu memang sementara mengurangi LIMIT kartu kredit (misal LIMIT KARTU ANDA 3 juta, anda TRANSAKSI 2,8JT, tp status PENDING/HOLD),maka anda mau belanja di merchant lain senilai 1 JUTA jelas gk bisa,,, karena harus nunggu STATUS TRANSAKSI sebelumnya BENAR-BENAR GAGAL...
TUNGGU aja sampe dibukukan oleh bank,,, skitar aja 7 - 14 hari kalo transaksi GAGAL maka limit KARTU KREDIT anda akan KEMBALI

kalo gk sabar menunggu GUNTING aja mas kartunya (heheege)

nanti waktu LEMBAR tagihan terbit cek dah ada gak itu transaksi , ada g tagihan LAZADA

tunggu aja mas, sampe status TRANSAKSI BENAR-BENAR GAGAL dan DIBATALKAN, dan tidak ada TRANSAKSI ....

setelah ente liat tuh LEMBAR TAGIHAN , kalo gk ada TAGIHAN dari Lazada, BERARTI LIMIT Kartu Pasti Kembali ....

yuhuiiiiiiiiiiiiiiiii.....................
Diubah oleh antochoy
plus minus transaksi online emang gitu gan.. emoticon-Sorry
parahnya di Indonesia ini baik pihak merchant online shop maupun pihak bank seolah" ga mau melayani customer secara baik. Jadi dalam kasus agan, pihak lazada udah tau kalo ada transaksi gagal yang sampe 4 kali, dan sudah agan urus, tapi mereka ga mau segera men'gagal'kan transaksi agan supaya bank bisa melepas hold kartu agan. sedangkan pihak bank sendiri juga malah pasif, tidak ada tindakan untuk segera mengkonfirm dengan lazada supaya segera digagalkan transaksinya sehingga semua proses bisa lebih cepat selesai.

masih untung loh agan belanjanya berupa barang yang sifatnya tidak urgent, walau sudah cukup membuat emosi naik. Saya dulu pernah berurusan dengan pihak maskapai A*r As*a. ada 2x transaksi gagal seperti kasus agan saat payment menggunakan CC. Saat kontak ke AA emang mereka mengakui ada sempat mengalami sistem down, dan 'katanya' akan segera membatalkan semua transaksi dari saya supaya tidak hold, namun nyatanya dari pihak bank merasa belum menerima konfirmasi tersebut dari AA sehingga harus menunggu 7-14 hari kerja.. padahal saat itu saya sedang urgent harus ke salah satu lokasi untuk urusan penting, tapi terpaksa harus dipending untuk mengurus hal sepele karena kesalahan pihak AA tersebut. Jujur saja, bukan hanya rugi waktu, tapi rugi materi juga walau ujung"nya limit saya balik, tapi karena harus mempending urusan penting saya, cukup rugi banyak uang juga..

lucu nya lagi untuk perusahaan yang ada di indonesia, entah lazada, aa, dan sebagainya yang memiliki sistem e commerce, jika kesalahan ada dari pihak mereka dan jelas" sangat merugikan customer, mereka ga ada inisiatif untuk memberikan sesuatu sebagai bentuk ganti rugi atau permintaan maaf. Seperti anak kecil, perusahaan" besar tersebut hanya dengan mudah melayangkan tulisan 'maaf' yang dapat diucapkan siapapun dengan mudah tanpa ada rasa tanggung jawab.

ya, semoga kedepannya pihak" ini bisa lebih 'belajar' untuk tidak main" dengan customer mereka.. kalaupun merke menyepelekan hal ini, sebenarnya agan tidak perlu takut dalam mensharingkan hal ini.. tidak perlu menambahkan embel" takut menjelekkan perusahaan tersebut, krn memang mereka yang salah

GARA-GARA GAGAL BELANJA DI LAZADA CC GW JADI KE HOLD ..... KECEWA DENGAN LAZADA ..
Butuh Liburan? Klik banner ini untuk mengaktifkan discount up to 75%
GARA-GARA GAGAL BELANJA DI LAZADA CC GW JADI KE HOLD ..... KECEWA DENGAN LAZADA ..
Jadi ini yang di protes sapa sih?

LAZADA?MANDIRI?DIRI SENDIRI?ATAU SIAPA?

Dan ga usa pake segala macam kebun binatang,ini SP bukan Lounge,keliatan kapasitas otaknya kalau bikin thread aja macam begini


Gw tunggu bukti transaksi atau bukti memang ke HOLD limitnya,seharusnya dari internet banking mandiri ada kalau ke hold.
dan gw tunggu 1x12 jam untuk edit itu thread

nggak edit = Close thread & Banned emoticon-shakehand
wah , kalo beli barang elektronik mending ke tokonya langsung daripada beli belanja online emoticon-Takut
mending barang lebih mahal dikit daripada terjadi kasus - kasus begini emoticon-Matabelo
mending di amazom atawa newegg, gan...
mending di amazom atawa newegg, gan...
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di