- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Apakah ini termasuk Penipuan? Tolong saya!!!


TS
User telah dihapus
Apakah ini termasuk Penipuan? Tolong saya!!!
Gan Sist & Semua para penghuni kaskuser, Saya ingin tahu apakah ini penipuan atau bukan?
Saya pada beberapa minggu sebelum lebaran tepatnya pada bulan puasa tapi saya lupa tanggalnya. Saya memulai mencoba bisnis. Bisinis ini termasuk mudah hanya mendesain baju lalu dijual online dengan harga <= 85.000 . Saya bisnis di tees.co.id
Saya mencoba menawarkan desain baju kepada teman saya, bernama Choirul Arwan. Ternyata dia mau, dan membelinya disini http://tees.co.id/products/detail/48496Setelah itu dia mentransfer uangnya ke tees.co.id
Dari gambar diatas permsalahan transfer sudah selesai. Saudara Choirul Arwan sudah mentransfer sebelum lebaran.
Lalu saya juga ingin membeli produk saya sendiri yaitu ini http://tees.co.id/products/detail/54901. Permasalahanya ini baju ingin saya gunakan di hari lebaran maka saya ganti alamat dikampung saya. Ternyata dari info yang saya dapat pegawai tees.co.id libur selama sebelum hingga sesudah lebaran. Karena itu saya hubungi pihak tees.co.id untuk mengganti alamat kerumah saya yg asli dijakarta.
Sudah 2 minggu setelah lebaran saya komplain ke pihak tees.co.id mengapa barang choirul arwan & barang saya blm diantar.
Lalu pihak tees.co.id menelpon saya, dia bilang intinya Barang saya sudah terlanjur kekirim ke kampung saya di sragen, mohon dicek lagi apakah barang sudah terkirim ke sragen & dia sudah menelpon saudara choirul arwan, choirul arwan memilih untuk membatalkan pesanan dan minta uang kembali & katanya uang akan segera ditransfer ke rekening saudara choirul arwan.
Setelah itu saya mencoba telepon sepupu saya yg berada di sragen kata sepupu saya belum ada yg ngirim barang apapun ke sana.
Setelah seminggu kemudian saudara choirul arwan bilang ke saya uangnya belum terkirim ke rekeningnya & barang yg dikirim ke sragen juga blm datang (karena setiap 2 hari saya menanyakan barang saya ke sepupu saya).
Lalu saya coba mengirim email lagi ke pihak tees.co.id tidak dibalas. Saya coba chat dengan whatsapp pihak tees.co.id juga tidak dijawab. dan kemarin Saya telpon ke nomor yg sebelumnya digunakan pihak tees.co.id juga tidak aktif.
Saya merasa kecewa sekali. Saya juga tidak merasa tidak enak dengan teman saya choirul arwan karena saya tidak professional padahal itu gara2 pihak tees.co.id yg pelayananya sangat mengecawakan saya.
Saya hanya bercerita tentang pengalamanya saya, dan ingin mengetahui pendapat agan bahwa apakah ini penipuan? dan saya juga ingin mengetahui apakah ada agan2 yg mengalami seperti ini dgn pihak tees.co.id. Mohon bantuanya.
Cerita ini saya ketim dengan sejujurnya tanpa rekayasa apapun & tidak niat sama sekali menjatuhkan pihak siapapun. Saya hanya sangat kecewa & kesal atas pelayanan mereka.
Terima kasih banyak
Saya pada beberapa minggu sebelum lebaran tepatnya pada bulan puasa tapi saya lupa tanggalnya. Saya memulai mencoba bisnis. Bisinis ini termasuk mudah hanya mendesain baju lalu dijual online dengan harga <= 85.000 . Saya bisnis di tees.co.id
Saya mencoba menawarkan desain baju kepada teman saya, bernama Choirul Arwan. Ternyata dia mau, dan membelinya disini http://tees.co.id/products/detail/48496Setelah itu dia mentransfer uangnya ke tees.co.id
Spoiler for Ini bukti transfer yg 116rb:
Dari gambar diatas permsalahan transfer sudah selesai. Saudara Choirul Arwan sudah mentransfer sebelum lebaran.
Lalu saya juga ingin membeli produk saya sendiri yaitu ini http://tees.co.id/products/detail/54901. Permasalahanya ini baju ingin saya gunakan di hari lebaran maka saya ganti alamat dikampung saya. Ternyata dari info yang saya dapat pegawai tees.co.id libur selama sebelum hingga sesudah lebaran. Karena itu saya hubungi pihak tees.co.id untuk mengganti alamat kerumah saya yg asli dijakarta.
Spoiler for Ini bukti transfer saya & permintaan penggantian alamat:
Sudah 2 minggu setelah lebaran saya komplain ke pihak tees.co.id mengapa barang choirul arwan & barang saya blm diantar.
Spoiler for :
Lalu pihak tees.co.id menelpon saya, dia bilang intinya Barang saya sudah terlanjur kekirim ke kampung saya di sragen, mohon dicek lagi apakah barang sudah terkirim ke sragen & dia sudah menelpon saudara choirul arwan, choirul arwan memilih untuk membatalkan pesanan dan minta uang kembali & katanya uang akan segera ditransfer ke rekening saudara choirul arwan.
Setelah itu saya mencoba telepon sepupu saya yg berada di sragen kata sepupu saya belum ada yg ngirim barang apapun ke sana.
Setelah seminggu kemudian saudara choirul arwan bilang ke saya uangnya belum terkirim ke rekeningnya & barang yg dikirim ke sragen juga blm datang (karena setiap 2 hari saya menanyakan barang saya ke sepupu saya).
Lalu saya coba mengirim email lagi ke pihak tees.co.id tidak dibalas. Saya coba chat dengan whatsapp pihak tees.co.id juga tidak dijawab. dan kemarin Saya telpon ke nomor yg sebelumnya digunakan pihak tees.co.id juga tidak aktif.
Saya merasa kecewa sekali. Saya juga tidak merasa tidak enak dengan teman saya choirul arwan karena saya tidak professional padahal itu gara2 pihak tees.co.id yg pelayananya sangat mengecawakan saya.
Saya hanya bercerita tentang pengalamanya saya, dan ingin mengetahui pendapat agan bahwa apakah ini penipuan? dan saya juga ingin mengetahui apakah ada agan2 yg mengalami seperti ini dgn pihak tees.co.id. Mohon bantuanya.
Cerita ini saya ketim dengan sejujurnya tanpa rekayasa apapun & tidak niat sama sekali menjatuhkan pihak siapapun. Saya hanya sangat kecewa & kesal atas pelayanan mereka.
Spoiler for Untuk membuktikan kebenaranya ini semua informasi saya:
Terima kasih banyak

0
4.9K
1
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan