CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f89698108b46eb1c8b4586/mikir

MIKIR ?

Ane heran, benar benar heran
Mau sampai kapan ya kondisi seperti ini berlanjut
Saling mencaci maki satu sama lain
Padahal sudah jelas keputusan Mahkamah Konstitusi untuk menolak semua gugatan Prabowo Hatta
Yang artinya keputusan itu udah final
Dan kita sebagai warga negara harus menghormati keputusan itu, soalnya ini sudah tercantum di dalam perundang undangan, toh kita kan liat sendiri, saksikan sendiri bagaimana sidang berlangsung

MK sudah sangat transparan bukan ? Dan seharusnya kalian yang tidak terima akan kekalahan jagoan kalian, apa kalian tidak memperhatikan poin poin dalam persidangan ? Kan sudah dibilang bukti jagoan anda masih kurang kuat, dan sekalipun terdapat kecurangan, tidak akan mengubah hasil Pilpres kali ini, artinya tidak akan membalikkan kemenangan bagi kubu kalian no 1, harusnya kalian sudah bisa menilai

Kan udah kecantum juga di perundang undangan, apa kalian mau melawan undang undang ? Siap dihukum ?
Ayolah, sudahi perdebatan yang negatif ini, saling mencaci maki satu sama lain, kita ini satu, satu bangsa Indonesia

Dan ane juga heran, kalian para pendukung nomor 1 seringkali mengucapkan Capres no 2 menang dengan cara curang, Apa kalian yakin kubu kalian juga tidak melakukan kecurangan sedikitpun ? Yakin tidak ?
Ane yakin pasti juga ada kecurangan, hampir tidak mungkin keseluruhan pilpres kali ini benar benar bersih, ane yakin pasti ada kecurangan yang dilakukan no 1 ataupun no 2 walaupun itu kecil

Sekarang gini, misalnya coba sekarang dibalik, Kubu no 1 lah pemenangnya, dan kubu no 2 menggugat ke MK mengatakan bahwa kubu no 1 menang dengan cara curang
Ane yakin pendukung no 1 bakal membela mati matian no 1 dan membully pihak no 2 karna kalah, itu pasti !
Introspeksi lah diri kalian masing masing terlebih dahulu sebelum menjatuhkan orang lain, apa kalian sudah merasa benar ? Apakah dukungan kalian tidak melakukan kecurangan sama sekali ? Hampir mustahil !

Yang sana salahin kubu sini
Yang sini salahin kubu sana
Mikir !

Spoiler for Mikir:


Salam Lemper !

Spoiler for salam lemper:
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Quote:


pertamax emoticon-Traveller

biasalah gan, manusia2 cromagnon. otaknya masih primitif. emoticon-Ngakak (S)

kalo ane sih gak ambil pusing. toh kita negara demokrasi emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mrsnoo86
orang nggak punya otak disuruh mikir ya nggak bisa gan ........ emoticon-Ngacir
Semoga mereka bisa mikir emoticon-No Hope
Diubah oleh hendryrocell
Quote:


Siapa gan Wiwi ta hehe
Quote:


emoticon-Ngakak iya gan panasbung kn otaknya dah pada di gadein..
Quote:


wowoer gan emoticon-Malu (S)

perasaan jarang keliatan gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ya mau gmn masbro. Namanya provokator ya kerjanya provokasi. Yg masi waras ya diem aja, mau d omongin brp kali jg prcuma. Wong otaknya sdh terprogram buat begitu.
Quote:


masih ada yang bisa di gadein emangnya emoticon-Matabelo
panasbung kan gk patuh ama konstitusi tapi patuh ama yang bayar ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kira kira apa yang bisa membuat mereka sadar bahwa yang mereka dukung pun pasti ada kecurangan ? emoticon-No Hope
harusnya mah ngurusin perut aja ya gan ketimbang ngurusin gituan.... ga penting kalah mah kalah aja emoticon-Ngakak
udah bairin aja, lagi kejar setoran

cek kulkas ya ganemoticon-Cendol (S)
Biarin aja, namanya juga lagi usaha sisa bayarannya biar cair emoticon-Ngakak
MIKIR ?


MIKIR ?
Diubah oleh achonkJST
Mau gimana lagi gan?

Liat aja yang lagi hot sekarang, tentang JANJI TUSBOL seorang pemuja capres no 1.

Dari tritnya aja uda ga jelas konten sebenarnya untuk apa. Begitu kebongkar ternyata ID klonengannya tau ndiri la, isinya trit provokasi dan menghujat semua disini. Yang namanya provokator mau diajak debat cerdas juga ga bakalan bisa, katanya si MAHAsiswa, tapi liat aja kelakuannya kaya gitu.

Itu si cuma salah satu contoh saja dari sekian banyaknya contoh,

Salam Lemper

Diubah oleh gusmin
Quote:


nah ini tred yg ane tunggu .. semoga bnyk yg bs mkir dah gmn majuin negara .. bukan maju hina"an .. #MIKIR

salam lemper emoticon-Ngakak
Karena masi banyak species anti legowo yg berkeliaran
Karena masi banyak species anti legowo yg berkeliaran
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
orang cerdas pasti tau mana yang lebih baik
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di