Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eCIPUTRA.comAvatar border
TS
eCIPUTRA.com
4 Rahasia Beriklan Efektif dari David Ogilvy


Kita tentu pernah mendengar kebesaran nama David Ogilvy. Ia adalah figur terkenal dalam dunia periklanan. Kemampuannya yang unik dalam merangkai kata dan menyelami pikiran konsumen membuat iklan-iklan yang dibuatnya sukses besar dalam membuat perusahaan-perusahaan kliennya mendulang untung besar.

Bila Anda ingin dapat mempromosikan iklan produk dengan baik, ada baiknya mengenai filosofi periklanan dari David Ogilvy yang secara singkat mencakup 4 prinsip dasar berikut ini:

  1. Kecemerlangan kreatif: memiliki titik tekan yang kuat pada "IDE BESAR."
  2. Riset: karena ia berasal dari latar belakang yang kuat dalam riset, Ogilvy tidak pernah meremehkan pentingnya periklanan. Pada kenyataannya, di tahun 1952, saat ia membuka agensinya sendiri, ia menyebut dirinya sendiri sebagai direktur riset.
  3. Hasil aktual untuk klien: "Dalam dunia bisnis modern, menjadi pemikir yang kreatif dan otentik itu tidak ada gunanya, kecuali Anda bisa juga menjual apa yang Anda ciptakan."
  4. Disiplin profesional: "Saya menyukai disiplin pengetahuan daripada anarkisme kebodohan." Ia mengkodifikasikan pengetahuan menjadi salindia (slide) dan presentasi film yang ia sebut sebagai Magic Lanterns. Ia juga mendirikan sejumlah program pelatihan untuk para profesional periklanan muda.


sumber
Diubah oleh eCIPUTRA.com 19-08-2014 09:14
0
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan