CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f2ba5f1a9975fc588b4598/10-hal-yang-harus-dihindari-dalam-pembuatan-logo-perusahaan

10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan

10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan

Siang agan-agan..Semoga kiat senatiasa sehat sentosa dan selalu diberikan kesejahteraan hidup oleh yang Maha Kuasa.Amin

10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan
Langsung aja gan..Moga saja thread ini menambah pengetahuan kita..

10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan
10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan

Quote:


1. Jangan copy paste!

Spoiler for Ilutrasi:


2. Jangan sertakan status perusahaan (CV, PT, Persero)

Spoiler for Penjelasan:


3. Jangan pake tagline

Spoiler for Penjelasan:


4. Jangan lengkapi dengan nomor telpon, email, atau alamat

Spoiler for Penjelasan:


5. Jangan pake terlalu banyak warna

Spoiler for Penjelasan:


6. Jangan pake terlalu banyak font

Spoiler for Penjelasan:


7. Jangan pake raster image


Spoiler for Penjelasan:


8. Jangan pake stock art atau clip art MS Word


Spoiler for Penjelasan:


9. Jangan terpaku dengan logo brand terkenal

Spoiler for Penjelasan:


10. Fokus ke logo impian Anda, jangan percaya tulisan ini!

Spoiler for Penjelasan:


Selamat berkarya!


Moga Bermanfaat....
Bagi yang udah ISO bisa sedekah emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Moga Bermanfaat....
emoticon-I Love Kaskus

Halaman 1 dari 14
Quote:

10 Hal Yang Harus Dihindari Dalam Pembuatan Logo Perusahaan
Diubah oleh chua84
rekomendasi yang bagus gan
akan ane coba siapa tau kelak ane punya perusahaan emoticon-Matabelo
~ternyata ribet ya bkin logo perusahaan
Banyak pantanganya emoticon-Belo

emoticon-rose
Quote:

Ane doakan gan...... kalau nanti udah punya perusahaan sendiri, ajak aku kerja ya.... emoticon-Ngakak

thanks infonya gan...
ajarin design logo dong SUHU + Pelajaran designnya
Quote:

Mungkin bawah ane ada yang lebih paham gan...... emoticon-I Love Kaskus (S)
Wah thanks gan emoticon-Smilie

ane emang lagi mau buat logo usaha ane emoticon-Cool
Wah...nice info nih...
Harus diperhatikan buat perusahaan yang akan merancang logo...
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Siapa Gan??? emoticon-Smilie
Nice info gan, siapa tau kedepan anemu bikin logo perusahaan... emoticon-2 Jempol
Yang jelas jangan banyak warna gan, katanya klo logo yang bagus itu malah yang bisa dirubah item putih dan gak merubah eksistensi logo emoticon-Malu (S)
Diubah oleh errorpc
keren tipsnya gan emoticon-Big Grin
bberapa bulan kedepan ane akan mendesain logo ane sendiri gan emoticon-Shakehand2
Sip, gan.
Nanti ane ganti logo perusahaan ane.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

izin bookmark

tks atas sharingnya!
nice share gan.
ane juga mau bikin perusahaan nih di bidang teknologi sama pertanian. masih di masa depan sih. ane masih sekolah. emoticon-Malu doain ya agan2
moga bisa desain sendiri logonya emoticon-Matabelo

Quote:


Ane setuju banget sama ente gan emoticon-Shakehand2
kpn-kpn ane turutin smw syarat2nya gan emoticon-Big Grin
ajib gan
Quote:


Mari kita bekerja sama gan emoticon-Cool ane juga mau menggabungkan dua bidang itu, kebetulan ane oran IT sedangkan ibu ane orang pertanian dan perikanan, ane punya passion buat bikin sesuatu dibidang itu emoticon-Cool oh satu lagi gan, klo logo item putih itu gak kemakan jaman
Diubah oleh errorpc
Quote:

Lanjutkan..!!!! Kapan2 kalau logo perusahaannya udah jadi..ajak ane kerja juga ya gan... emoticon-Malu (S)
Sepi ya......
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di