CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Gedung Paling Keren di Jakarta menurut ane Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53f29983148b463c208b457c/8-gedung-paling-keren-di-jakarta-menurut-ane-gan

8 Gedung Paling Keren di Jakarta menurut ane Gan

8 Gedung Paling Keren di Jakarta menurut ane Gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


8 Gedung Paling Keren di Jakarta menurut ane Gan
Diubah oleh tokomapan
Halaman 1 dari 11
emoticon-Matabelo keren keren semua gan

apalagi yang punya bakri emoticon-Hammer2
tinggi2 amat gan gedungnya, kalo evakuasi pasti susah tuh kalo ada kebakaran emoticon-Malu (S)
menara palma, kantornya kaskus tuh gan emoticon-I Love Kaskus (S)

8 Gedung Paling Keren di Jakarta menurut ane Gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
UOB plaza kok pic nya Wisma 46 ?

Taman Anggrek kaga di masukkin ya TS ?
Diubah oleh themput
gambar 1 ame 2 same aje tuh.
yang nomer 1 ama 2 itu kok sama ya gan, maap ane bukan dari jakarta emoticon-Ngakak
bantu emoticon-Rate 5 Star biar jadi HT emoticon-Shakehand2
Plaza UOB itu udah kyk landmark kalo nonton film nunjukin landscape jakarta pasti plaza UOB kliatan emoticon-Matabelo
Kok gambarnya ada yang kembar ? emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Malu maaf gan udah di edit
gedung bangunan rumah ane juga gak kalah keren kook
Quote:


coba di share gan emoticon-Kiss
menara karya keren emoticon-Matabelo
Keren" om, yg bakrie itu gedung epicentrum itu bukan ya emoticon-Belo
Quote:


wah kurang tahu juga gw gan emoticon-Hammer2

Quote:



iye gan keren keren semua tuh
Wisma 46 gan, emang wow tuh..
Quote:


yups gan emang keren tuh emoticon-Kiss
sebenernya MENARA SAIDAH juga keren gan, tapi sayang sekarang jadi gak keurus...
da vinci gk di masukin gan ?
tp yg UOB itu emang keren gan
Gedungnya keren2 bgt deh Om. Tp menurut ane yg terkeren Menara Karya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di