KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
VGA buat maen game Dragon nest?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ed89a3138b46d95a8b45bf/vga-buat-maen-game-dragon-nest

VGA buat maen game Dragon nest?

gan mau nanya dong saya kan punya budget 600 ribu..vga yg cocok apa ya buat maen game online Dragon nest?emoticon-Confused
mohon bantuannya ya^^
Maaf ya, 600 ribu doang GT630 juga nggak dapet, kalo dapetpun jangan beli VGA nvidia yang nggak ada X nya (GT630, GT640 nggak ada X, GTX 750 baru ada X nya). VGA multimedia sih buang duit doank, tetep nggak bisa main game bagus. Saya anjurkan, cari 600 ribu lagi, supaya bisa beli R7 250X / HD 7770, apapun yang di bawah R7 250X itu sampah kalo buat gaming hari ini.
ini gan buat dragon nest lancar hemat daya pula

Asus Geforce GT 630 Silent 1024MB DDR3 - GT630-1GD3-L Rp 620,000

sumber : enterkomputer.com
Quote:


Sedikit Over budget Tapi Hasil Maksimal.
VAIKOO HD 6670 1024Mb 128Bit DDR5 Ati Radeon PCI Exp. Rp.743.000,-

http://rakitan.com/kategori.php?id=25
dragon nest gak butuh VGA dewa kok. gw aja pake APU A8 richland rata kanan lancar jaya server SEA...
tp klo mau lebih long run sih, beli yg 800rb-an aja...
Standard warnet kasih hd6570/gt630 juga udah lancar gan.
600ribuan++
gt 210/220 juga masih kuat buat set high(pernah make),biasanya DN kalo mau aman ram 4gb
maen di warnet aja gan biar ga ribet emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Contoh Komeng Gak Bermutu....
Quote:


wah beneran gan? kebetulan pertanyaan agan TS problemnya sama kaya ane, dan sekarang ane pakai VGA NVIDIA GeForce GT 220, 512 MB.

apa cuman dengan nambah RAM cukup? RAM saat ini cuman 2GB
Quote:


Di net sya pake tuh gan, yang 2 giganya. listriknya itu loh, cuma 25 watt. trus yang kisaran harga 600-an ada Asus Geforce GT 440 1024MB DDR3 128 Bit . Semua sy setting high lancar jaya
Quote:

bisa jadi dari RAm nya,dulu sih ane make 220 yg VRAM nya 1GB,cuma DN ga make banyak2 kok untuk VRAM sendiri(toh juga kalo VRAM kurang gambar cuma ga ke render dgn full,performa sama aja)biasanya yg ane liat DN pada kurang di RAM sendiri,mungkin ganti dgn RAM 4GB lancar jaya
klo VGA NVIDIA Geforce 6200 Turbocache (TM) sma RAM 2GB kuat ga? saya coba lag walau grafis udah saya Low.in semua
MAkasih
Quote:


VGA Taon Jebot.
Ini VGA 6200 Keluar Kalo Nga Salah Taon 2003, Yah Nga Kuatlah...Vram Aja Cuman 128 - 256 mb.
Ram 2Gb Sih Nga Masalah...Tapi Chipset VGA Yang Nga Kuat Ngolah Grafis.

Ganti Minimal Ati HD 5570, 6570 Atau nVidia GT 440.
Kalo Lebih Atas Dari VGA Diatas, Lebih OK Tentunya.


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di