CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

Tampilkan isi Thread
Halaman 158 dari 372
Quote:


Nambahin ya gan bandung, 63 org ( ass kasir 24 org, sisanya kasir yunior). Betul yg hadir dibawah segitu

Sharing MCU dan MMPI Bandung

Selamat pagi Agan2 smoga kita smua selalu dalam berkah allah dan di lancarkan sampai akhir..

Ane test di lab. Pramita gan. Pas ane dateng jam 06.30 ternyata antrian udah lumayan banyak gan ada sekitar 63 orang itu campuran dan pembukaanpun di buka orang SDM dari BI nya langsung.

Sama seperti kota lain bandung jg ada 2kali ambil darah dan urine kemudian lanjut ke fisik, jantung, mata sm rontgen cm kita ga ada tusbol2 gan wkwkwwkw kebayang dah, yang di bandung cm di liat aja tuh liangnya gan.

Nah pas udah beres ane coba beraniin ngobrol sm SDMnya ternyata dia kasih bocoran klo buat bandung yg di ambil cm 10 orang 5 Kasir Yunior dan 5 Asisten smoga aja yang titipan2nya di asisten smua emoticon-Big Grin. trus ane lanjut nanya buat bsk soalnya kan di Email sedikit lebay yah jadwalnya ampe jam 6 ternyata kata doi perkiraan jam 10 jg bakal beres ane pikir ada sesi dmna kita hrs face to face sama psikiaternya taunya ngga gan. Besoknya pas MMPI pun pertanyaan penuh jebakan intinya kata ane kita hrus fokus sm konsisten sama udah yg kita jawab di awal ane ngerjain 150 Menit gan.

sekian laporan dari bandung sukses selalu gan smoga kita bs bertemu di Diklat gan seluruh indonesia AMIN YA ALLAH.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


nice info gan

Quote:


Gan emg ada org titipan ya? Wah ngeri juga ya hahaha
Quote:


Klo kata ane sih pasti ada aja GAN apalagi sekelas BI tp y smoga aja ngga semuanya murni hasil jeripayah gan. AMIN
Quote:


Kata siapa ada orang titipan gan?
Quote:


Cuma perkiraan aja gan ambil paitnya tp ya smoga aja semuanya murni gan hasil jerihpayah smua.
Quote:

Setau ane BI itu jujur gan, masa ada sih jalur titipan?emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh blackrose29
buat agan yang belum dapet pengumuman BI semoga dapet gan emoticon-Smilie
terus berdoa gan emoticon-Smilie emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


amin gan klo gtu smoga aja gan smuanya murni yah.. kita berdoa aja

postur tubuh kasir yunior

Maaf nih agan agan....apa bener untuk kasir yunior d utamakan postur tubuh secara jobdesknya akut akut duit yg segede gaban?
Jd pemikiran ane apa mungkin postur tubuh yg kurus/gendut cocok untuk jobdesk ini ?
Cz ane kan kerja sbg teller jd sering setor ke BI trus ane perhatiin postur tubuh kasir BI proporsional semua g ada yg gendut/kurus.
Maaf bukannya bknnya apa apa cuma nanya ttg pendapat ane aja...

Mohon pencerahannya
Diubah oleh mr.pikunxxx
Quote:


Menurut ane sih gan, kasir yunior itu yang pandai ngitung duit ya walaupun angkut juga, nah yang paling banyak angkut2 itu malah assisten nya gan jadi kaya yg ngebantuin dan ane liat2 yang assisten nya . Dan kenapa postur tubuh dan kesehatan diutamain karena pekerjaan ini butuh tenaga dan kesehatan yg prima karena masuk pekerjaan berat di BI. Dan yang paling penting "JUJUR" adalah modal utama makanya BI bener2 ketat dalam seleksi psikologis. Menurut ane ya itu
Quote:


ente dpt pengumuman brp hari setelah MCU & MMPI gan???
Quote:


Iya sih gan klo jujur itu udah pasti gan no 1 tapi apapun itu mdh"an kita termasuk peserta yg keterima ya ga emoticon-Mewek
Rezeki itu sudah ada yang ngatur, kita udah berusaha yang terbaik dan berdoa. Semuanya pasrahkan sama Tuhan. Allah tau apa yang terbaik untuk kita. Kalo jodohnya di BI mau ada gosip titipan atau apapun itu ttp aja kita akan masuk ke BI kalo Allah sudah nentuin. Ikhlas aja.emoticon-Ultah
Quote:


Pengumuman setelah 2 minggu gan. awal november udh mulai interview
Quote:
Mungkin dulunya gendut karna sering angkat2 akhirnya jd proporsional emoticon-Big Grin


Quote:


Amin gan, serahin semuanya sama Tuhan. Semangat !
Quote:


Iya bener juga si agan bisa jd ke gtu gan
Ane galau gan. Waktu Mcu pas lg demam emoticon-Frown


Quote:


Ane 3 hari sebelum hari H operasi gusi gan jadi kudu minum obat udahnya sampe hari H . Ane dah pasrah sih gan soal itu mah
Halaman 158 dari 372


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di