CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:


Spoiler for REKRUTMEN 2014:



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


Spoiler for HALL OF FAME JALUR KASIR 2014:






Spoiler for NO!:



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
Halaman 1 dari 372
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ya cuma itu tadi gan, masa kerja 46 tahun, jadi ragu saya gan
Quote:


kayaknya ane kelewat ya gan. 2017 ane ikut, 2018 gak pernah denger info penerimaan staf emoticon-Frown
siang agan agan. ane baru daftar pcpm 2018 ni, dan besok mau test tahap 1 yaitu tes potensi dasar, boleh share gimana dan apa aja tes tahap 1 itu? makasih agan agan
Sudah lewat gan, dari bulan maret 2018, sekarang tinggal pengumuman akhir saja
Quote:


beneran ada penerimaan staff akhir september ??.
dari website mana gan ?
Sekedar berbagi perjalanan saya gan, kiranya kita semua diberi keberhasilan kemana kita melangkah

&t=6s
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


Quote:


Psikologi gan ane ambil yang sdm. Ente ?
Psikologi gan ane ambil yang sdm. Ente ?
Diubah oleh anissaindahs
Balasan post anissaindahs
Quote:


ane gan, ente jurusan apa dan ambil apa gan?
Gan ada yg daftar BI pendaftaran awal september?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
nanya gan, BI kan buka analis. itu udah pasti buat yg jurusan keuangan atau teknik bisa?
maaf gan fresh graduate ga ngerti apa2 hehe
Quote:



Kenceng juga ojt gajinya

Eh kalo D3 aja tapi pengalaman bisa nggak apply kafir operational admin gan?

Quote:


Ada yg bisa Jawab ???? Plissss

#PENTING

iya... Tolong dong ada yg bisa bantu jawab ini gak ??
Quote:


ya admin tp admin nya bi gan jgn ditanya lagi. Itu kan golongan g2 kalau beberapa tahun sampai lah kalo 6 jt mah

Quote:


Gede ya gan padahal cuma admin. Setelah ojt THP sampai 6 juta Ada ya gan??
Quote:


Salary nya 3.500.000 plus tunjangan disaat ojt setelah diangkat naik mjd 4.500.000 plus tunjangan kemahalan dsb

gan kalo salary posisi oprasional admin staff brp ya gan sblm Dan sesudah ojt ??
Halaman 1 dari 372


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di