CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
PENIPU KAOS 3D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ecd2010d8b46c8208b45a5/penipu-kaos-3d

PENIPU KAOS 3D

Diubah oleh tomchris
Thread sudah digembok
Quote:


ketipu sih ketipu, tapi kronologis dan buktinya tolong yg jelas juga di lampirkan?!

kalo cuman begitu nanti disangka pitnah
Kronologisnya gmana om... bikin penasaran aja hahah
kronologis nya di sertakan gan ... ente paham rule sp kan emoticon-Shakehand2
Nungguin kronologisnya gan emoticon-Cool
Kronologisnya : Ane Bli baju 3D sama dia.... Udah tranfer sejumlah uang... Eh barang nggak di kirim.....

Ini Bukti Transferan:


Transfer BERHASIL dr rek.xxx281 ke rek.9000023873574/SIGIT AKBAR ROHMATULLOH Rp. 81.000,00 tgl 12-08-14 jam 17:56:15 Ref:540634326

Harus Nulis Kronologis gimana lagi.
Quote:


agan pangkat dah kaskus holic harus nya agan lebih paham soal ruler d kaskus dan juga thread " nya d banding kek ane newbitol
bukan kah jika penipuan yg terjadi,d FJB,kaskus dah ada ruang nya sndiri ....?
napa mesti hrus k SP ....?
CIWW
screenshoot percakapannya gan...

buat bukti laporan.... emoticon-Cendol (S)
FJB silahkan ke Surat Terbuka
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di