alexa-tracking

Normal atau tidak normal kah??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ea3a3e128b46da458b4575/normal-atau-tidak-normal-kah
Normal atau tidak normal kah??
Selamat malam untuk sesepuh, momod, mimin, warga forsup, dll
emoticon-Big Grin

Ane mau minta tanggapan dari agan2 sekalian tentang cerita yg baru beberapa jam yg lalu ane alamin

Begini ceritanya..
Jadi ane nyampe rumah bos ane jam 9an malem lewat dikit dgn menggunakan mobil. Ane kerja jadi driver, seperti biasa ane kunci2 dulu mobilnya.
Sampe uda kelar baru ane beberes dirumah bos ane, kan ane bawa 2buah tas (yg satu tas gemblok, yang satu tas pinggang) dan yg tas pinggang ane masupin didalem tas gemblok ane karna muat dan biar gak ribet.
Nah pas ane lg beberes mau kluarin tas pinggang ane, ane kaget karena ada bulu2an burung. Tapi yg ane gak ngerti itu bulu nya bukan bulu ayam. Dan kondisi bulu nya itu rapi, cuma bagian di paling pangkalnya aja kayak ada bekas dicabut paksa.
Dan selama satu harian ini ane selalu bawa tas pinggang ane dibanding tas gemblok dan gak ada bulu2an itu sampe pas dirumah bos ane itu.
Dan emang ane pas lagi kunci mobil bos ane tadi itu ane ngerasa ada yg nepok punggung ane pelan, dan ane sempet nengok. Dan gak ada sapa2 ane gak ambil pusing jadi yowes lah.
Bos ane sempet interogasi ane, seharian ini ane berinteraksi dgn siapa aja selain sama dia. Dan emang gak ada siapa2.
Emang sebelum balik ane sempet anterin bos ane kerumah temennya utk ngobrol sebentar dan ada temen2nya yg berinteraksi dgn ane juga. Tapi bos ane ngeyakinin kalo temen2 bos ane gak pernah iseng dan 'iseng' buat hal2 yg 'begitu'..
Malah bos ane sempet berasumsi (entah bener ato nggaknya) kalo bulu2 itu adalah bulu angsa, dan cara nya bulu angsa tersebut nyangkut di tas pinggang ane itu pas kapan? Dimana? Oleh siapa?
Bos ane bilang 'ada' orang yg mau 'isengin' ane dengan cara ngasih bulu angsa itu (ato bos ane bilang semacam buluh perindu buat pelet)
Nah jadi ane dikasih bulu itu buat melet seseorang gan.
Ane seumur-umur belon pernah dapet kejadian begini suer dah.
Makanya sekali nya begini ane langsung panik setengah metong.
Nah setelah ngobrol lama sama bos ane, dia suruh ane buat bakar aja itu bulu angsa nya dan stop mikir2 aneh

Pertanyaannya adalah, bulu apakah itu? Apa benar seperti yg bos ane bilang? Ato ada masukan lain?

*Sampe skarang ane masih kepikiran sama orangnya itu siapa? Trus kenapa?

Mungkin ada sesepuh yg bisa membantu ane
Sekian thread yg berantakan ini dari ane, ane hanya penasaran dengan bulu dan fungsi nya saja..

Akhir kata tiada gading yang tak retak

GBU
agan upload photo bulu itu sebagai media

Yahh

Quote:


Udah ane bakar gan emoticon-Frown sisa tulangannya doank
Besok kalo masi ada bangke nya ane foto trus upload deh, mana ujan juga.
Mudah2an masi ada di depan garasi rumah bos ane gan

Quote:


gak papa gan... Udah tepat... Normal... Gak usah was was apa lagi prasangka...

Paling bulu kemoceng...
Atau ada kucing yg nangkep burung...

Ok gan
dibawah akan banyak abg yang posting macem2...

Seakan akan trawang triwing sakti sekali...
Itu belum tentu ya gan.. Soalnya Ini media bebas

Gak usah wawas
Dumb post

Oke gan

Quote:


Oke gan, cuma pertanyaan ane belom kejawab hehe mudah2an besok ane bisa kasih barbuk nya
Soalnya kalo secara logis ane belum dapet penjelasannya..
Btw thanks gan

GBU
Quote:


GBU too...

ok gun.
jawaban dari siapapun...
itetep spekulatif ya gun...

analisa pakai logika....

Ngak ada orang saketih dimarih gun...
Kalau saketih bener...
ya gak kaskusan.. Hihi

Ada juga orang yg memakai media ini untuk cari pengakuan dan promosi..

Biasanya punya lapak di FJB / jualan

justru ati2 bener dgn mereka...
supranatural itu bukan untuk uang...

itu bohong..
Udah pasti penipuan..
aman 86 gan
Quote:


Durung sare po.? Dab
Aku nglilir..,
Quote:


Nglilir om, arep ndelok madrid neng sctv..
1 boss gak salah
2 jika boss salah, liat lg point 1
waduh, bulunya bulu burung ya,
atau angsa.. bingung emoticon-Hammer

tiba2 ada bulu gitu.. emoticon-Kagets
serigala berbulu angsa...

kenapa di bakar bulunya, lumayan kan sambil males2an geli2in lobang kuping eemmmm... nikmaaattt mantaaaapp....
Oh bulu, untung udeh dibakar ye
Itu angsa kurangajar bner yak, bulunya smpe bececeran di tas.