CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9dc3ac0cb17ec238b4567/cara-merawat-baju-distro---kaos-apparel-band-kesayangan-lu-gan

Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

emoticon-I Love Indonesia (S)BOOKMARK DULU GAN THREADNYA emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:



Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Quote:


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


1. Pisahkan saat dicuci


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Tenang gan perpisahan ini beda kok dengan hubungan yang biasanya bikin sakit hati emoticon-Berduka (S), tapi ini demi kebaikan kaos agan untuk mencegah menempelnya warna dari pakaian lain pada kaos agan" karena warna luntur, selain itu juga pisahkan antara pakaian yang sangat kotor dan tidak terlalu kotor, agar kotoran dari pakaian lain tidak menempel pada kaos anda juga.

2. Jangan Direndam terlalu lama


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Buat kita lama-lama berendam di kolam renang emang asik gan apalagi kolam renang umum bisa sekalian liat igo-igo yang pke emoticon-Bikini emoticon-Big Grin. Tapi sayangnya baju distro ga suka gan berendam lama-lama mungkin takut keriput haha emoticon-Ngakak (S). jadi gini gan Merendam kaos dengan waktu yang lama dapat merusak beberapa bagian pada kaos, seperti sablonan, tekstur kain dan warna kain kaos tersebut. Untuk waktu perendaman cukup dilakukan 30 menit saja dan maksimal 1 jam. Selain dapat merusak kualitas kaos, merendam terlalu lama juga dapat berefek timbulnya aroma bau yang kurang enak emoticon-Najis (S).

3.Jangan disikat


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Buset dah gan selo aja ini kaos distro ga perlu pake disikat~ emang di kira koas kaki apa wkwk emoticon-Ngakak (S), kucek aja kali gan emoticon-Malu (S) soalnya Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

4. Jemur terbalik


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Jemur terbalik yak bukan kyk di gambar di atas gan hehe ampun gan jng bata ane emoticon-Bata (S). Sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kain kusam dan sablonan pudar warnanya, untuk mengantisipasi hal tersebut maka kita harus menjemur kaos kita dengan terbalik, agar bagian kain luar dan sablonanya tetap baik kondisinya. Terutama untuk kaos yang berbahan dasar Cotton dengan warna- warna cerah.

5. Hindari Pemutih


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Pemutih emang bagus gan buat kulit yang tadinya keling jadi cerah bersinar emoticon-Matahari tapi ini ga berlaku di kaos lo gan, Hindari mencuci kaos bersablon dengan pemutih/ detergent yang mengandung pemutih. Hal ini dapat merusak warna kaos yang cepat pudar, sablonan yang terkelupas dan tekstur kain yang menjadi kasar

6. Hindari mencuci dengan Mesin cuci


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

*kucek terus nenggg~ emoticon-Kiss (S)

idih pas banget dah buat anak kosan yang males ke laundry, nyuci kaos distro cukup rendam kucek selesai mudah kan gan murah cuma butuh modal deterjen klo ga punya ya minjem elah ahah emoticon-Ngakak (S). Soalnya gan Mencuci dengan mesin cuci dapat mengakibatkan kaos menjadi melar, sablon cepat rusak dan pori – pori kain kasar. Hal ini karena saat berputar kaos akan menerima beban tarik – ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.

7. Setrika


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

*wuis ati" gan

nah biar kaos agan awet, sebaiknya selalu setrika setelah dicuci dan dijemur. Pastikan menyetrika baju dalam keadaan kering. Dan untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon karena kalo di bagian sablon pasti langsung nempel gan emoticon-Hammer (S).

8. Jangan dipakai tidur


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

*ikut dong mba emoticon-Hammer (S)

Nih gan kebiasan kita yang kalau habis pergi pasti males buat mandi dan langsung untuk meilih tidur nah ini bakal berakibat buruk buat kaos agan", agar awet hindari menggunakannya untuk tidur. Karena kaos akan menjadi cepat kotor khususnya di bagian leher. Saat Anda tidur sadar atau tidak Anda berkeringat. Kombinasi keringat dan kotoran debu pada seprai akan membuat kaos Anda kotor dan selain itu kaos jadi keliatan lecek kumel ga karuan lah gan kayak muka agan" klo lagi bangun tidur emoticon-Ngakak (S).

Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu ganCara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu ganCara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh YogaAlif
Halaman 1 dari 33
ane paling sering ngerendem bajunya
lama
emoticon-rose
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
dicelup trus diangin anginkan saja
Diubah oleh tokomapan
Quote:


Wah jangan lama-lama gan~ emoticon-Sorry kesian bajunya hehe emoticon-Malu (S)

Quote:


kyk iklan orea yak gan~ di puter~~~ di jilat~~~~ di celupin deh hahah emoticon-Ngakak
but that's a good idea emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


awas gan longgar kalau kenceng" awkwak emoticon-Ngakak
thanks saran ny, bro.
emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kalau gw malah sering pake mesin cuci.. ternyata nggak bagus to gan...
Quote:


Sama-sama bro semoga bermanfaat yee emoticon-Cendol (S)


Quote:


thq gan atas rate 5 nya hehe wah ada yang salah fokus nih awkawemoticon-Malu (S)

Quote:


hemm ya gitu deh gan hhe emoticon-Malu (S)
klo ane jarang diseterika gan
Post ini telah dihapus oleh hansip
tips yang bagus gan ane like deh emoticon-Big Grin
thanks info nya gan emoticon-Shakehand2
diputer dijilat dicelupin gan emoticon-Ngakak
wah keren gan ane numpang copas ya gann emoticon-Cendol (S)
gw nyucinya pake mesin cuci emoticon-Hammer (S)
cara2 diatas ering ane lakuin gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah gan lecek dong entar gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


awkawk ucet 2 hari?? mambu bacinn gan emoticon-Najis (S) wkwkwk emoticon-Ngakak (S)

Quote:


rate 5 nya dong gan sekalian hehe emoticon-Malu (S)

Quote:


sama-sama gan emoticon-Sundul Gan (S)

Quote:


awkwkw kyk iklan yak gan awkkwa emoticon-Ngakak

Quote:


sippppp emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


yahh kurang-kurangin gan

Quote:


wuiihh agan yang satu ini sayang sama anunya nih emoticon-Malu (S) baju nya gan maksudnya heheh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di