KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e9573ba09a39a15a8b4592/tempat-kita-biasa-menukar-uang-kecil---receh

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

[CENTER]Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh[/CENTER]
Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh


Quote:


Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh


Quote:

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh

[CENTER]Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh[/CENTER]
Diubah oleh colot_nay
Halaman 1 dari 27
Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh colot_nay
bener banget tuh, kebetulan di kampung ane banyak tukang parkir dan penjaga mck umum, dan banyak yg nuker receh di tempat ane.. karena kebetulan di usaha dan tempat kerja ane butuh banget recehan.. apalagi sekarang pecahan seribu susah dapetnya.. emoticon-Big Grin
bantu rate gan emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus
ane malah biasa nerima orang yang datang mau nuker emoticon-Ngakak
Klo ane biasanya di warung langganan ane gan
dia biasanya mau banget, tapi klo lagi ga butuh biasanya ane tuker ke Indomar*t atau al*mart gan emoticon-Smilie
ane biasa tuker duit receh ke pengamen atau pengemis yang datang ke tempat ane gan, biasanya pagi jam 9 ane nuker tuh mereka sudah dapet 100rb gan
ngepost satu lagi emoticon-Hammer
saya biasa klo mecahin duit besar di pom bensin emoticon-Big Grin
ha ha gw biasanya ke bank
soalnya sekalian setoran uang kantor
Penjual jasa penukar uang adanya cuman pas mau lebaran aja yaemoticon-Hammer
Setau aneemoticon-Big Grin
Biasanya Kebanyakan yang dari Jalan2 sama SPBU emoticon-Big Grin
tapi sekarang ada peraturan baru harus tuker di bank. CMIIW
ane semuanya pernah kayaknya emoticon-Hammer (S)
pengemis juga bisa ya gan. . emoticon-Big Grin
haha, iya juga gan, ane kadang kalo disuruh nukar duit kecil biasanya ke pom bensin emoticon-Ngakak
kalo ane di petugas retribusi pasar gan emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo di warung kadang gak dikasi gan, merka jg buth emoticon-Ngakak
ane biasa nukerin uang di warung deket rumah ane emoticon-Ngakak
pling sering diwarung gan emoticon-Malu
Tempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Recehane biasanya Di bank ganTempat Kita Biasa Menukar Uang Kecil / Receh
paling aman dan terjamin ya di bank gan, atau koperasi emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 27


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di