CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
[TULUNG] Status JNE COMAIL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e30044a3cb17c6098b482e/tulung-status-jne-comail

[TULUNG] Status JNE COMAIL

Langsung aja gan ni skrinsut orderan ane dengan no resi subc700668222814 :

Spoiler for SS1:



dan ini status resi Fwd To Tgr - 8000029390788:

Spoiler for SS2:


Pertanyaan ane ini barang delivered kemana? COMAIL itu apa?

Untuk para suhu status JNE atau sukur sukur ada orang JNE yang baca trit ini.. tolong kasih ane pencerahan. Barangnya blom sampai hingga hari iniemoticon-Cape d... (S)

UPDATE! Ane baru terima email isinya:

Spoiler for RAIB:


Jiah gimana ini..ane mesti ngadu kesiapa klo gini gan? ke LAZADA atau JNE nya? emoticon-Mad (S)
Diubah oleh Prabuw
Thread sudah digembok
Silahkan komplain ke Lazada, karena Lazada yang megang form resi dan asuransi JNE untuk klaim ganti rugi ke JNE, segera minta pengiriman ulang pengganti di Lazada..

Denger" banyak kurir nakal kalo tahu barang kiriman tersebut dari OL Shop..
Diubah oleh Andi1089
lebih baik minta uang kembali aja klo bisa dr lazada
jgn di minta kirim ulang,
saran aja sih
Quote:


Weh kacau juga ya tuh kurir..tau ol shop yg ngirim malah dimanfaatin. JNE nya juga parah nih..coba kalo ane gak complain lagi...gak akan dikasih tau kalau barang ane hilang..emoticon-Cape d... (S)
Inisiatif kek dari jauh hari kasih info ke ane kalau barang hilang. Kacauuuemoticon-Cape d... (S)

Quote:


Ane udah complain ke cs lazada...tunggu balesan deh. Sip gan makasih untuk sarannya soal minta balikin uangnya aja.
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di