CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
solaria gajah mada jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e21b0bde2cf2cb558b4588/solaria-gajah-mada-jakarta

solaria gajah mada jakarta

tgl 4-8-2014.
sekeluarga kita makan di solaria gajah mada.
pelayanannya minim banget ya....
makanan datangnya lama banget, 45menitan itu jg keluarnya 1 menu... yg lainnya menyusul di menit ke 55....

ane pesen nasi putih buat mam pake bihun goreng, mirisnya sampe tuh bihun mau abis nasi putih bru datang.
minta nasi putih aja sampai ngotot banget baru di anter.
nyokap ane minta sendok aja sampe selesai makan kagak di anter2.
segitu tempat makannya sepi. gimana rame ya???

apa pegawai solar kagak di ajarin ya???

bohwat gw makan di solaria.....

parkir yg 1 jam bs jadi 2 jam....emoticon-Ngakak

Diubah oleh krysten.stewart
Thread sudah digembok
Emang gan.. semua cabang solaria emang gitu.. udah ane blacklist dlm hidup ane.. emoticon-Cool
Solaria gak banget......emoticon-Sorry
masih mending ga ada ulet di makanannya gan,
kecuali kepaksa bgt, ga akan gue ke situ lagi emoticon-Mad (S)
Quote:


wahhh.... ternyata banyak yg sama kaya ane .... emang bener2 solaria payah dah. masuk daftar blacklist ane jg ini mah...
solaria?? emg ada yaa tempat lebih buruk dr ini emoticon-Bingung (S)
the worst restaurant ever....sudah masuk blacklist emoticon-Ngakak
kalo tujuannya bener bener makan karena lapar, mending jangan ke solaria gan emoticon-Big Grin
tapi kalo tujuannya nongkrong sambil makan, solaria emang t4 yg cocok emoticon-Big Grin , jarang soalnya t4 yg bisa di tongkrongin ber jam jam dgn enak hati, kalo solaria mendukung karena antar makanan aja lama banget (asal gk ketemu makanan yg ada kecoaknya aja gan emoticon-Big Grin)
Quote:


komen bikin ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di