CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
modus penipuan minta isi pulsa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e1f192118b46552a8b4940/modus-penipuan-minta-isi-pulsa

modus penipuan minta isi pulsa

berhati hatilah terhadap permintaan pengisian nomor ini
087787123735, 085210704184, 087821177298, 087821177084, 081285979240, 081298926938, 081288645996
bini ane tertipu dengan alasan teman sendiri kena musibah ditilang "modus penipuan" 400 ribu melayang
Thread sudah digembok
Quote:


Modusnya seperti apa gan?
Apakah tu nomer tau nama teman bini ente sehingga bini ente percaya begitu saja?
Apakah tu nomer ngakunya teman bini ente?
Apakah sudah lapor polisi? 400ratus ribu itu pulsa semua atau ngirim ke rekeing? Kalau 400ribu buat pulsa semua, nomer mana aja yg udah dikirim ama bini ente? Semuanya? Kapan pertama kali ngirim? Dan kapan terakhir ngirim? Biar ente bisa evaluasi masa dalam jangka waktu dekat ada nomor ga dikenal yg bisa tau nama teman bini ente yg kena musibah. Tu penelpon nyebut nama teman bini ente ga? Kira2 bini ente sempat mikir ga bantuin teman yg lagi kena musibah (dari org lain) melalui pulsa? Pulsakan buat nelpon ya? Musibah apa yg dialami teman bini ente sampe bini ente percaya bahwa dengan ngirim pulsa tu musibah bakalan beres?
Cerita dong gan. Biar org awam kaya ane bisa hati2.
Diubah oleh kahung
yah lagian percaya aja emoticon-Hammer
Langsung apus aja kalo dapet sms ga dikenal.
Quote:


Agan yg suka interogasi di kantor polisi yak? emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan gan. Ane cuma mo nanya TS mengenai detail kejadiannya. Kalau ceritanya lengkap pasti bisa jd plajaran. Skalian mau nanya ke korban, kira2 musibah apa gerangan yg terjadi sampe hrs ngirim pulsa 400ribu. Takutnya nanti bini ane asal ditelpon ada temannya kecelakaan dan perlu operasi malah dikirimin pulsa.
Untung kaga punya pulsa emoticon-Ngakak (S)
masih ada aja yang ketipu modus beginian emoticon-Hammer2
ts nya lucu banget emoticon-Ngakak
gitu aja percaya lol emoticon-Ngakak (S)
Quote:

timbang makan uang haram gan emoticon-Stick Out Tongue
tapi sama aja deng emoticon-Ngakak
Quote:


modus seperti ini modus gendam suara,
nomor yang menelpon tidak dikenal, tapi mengaku temen istri dan yang menelpon membuat pusing si istri karena diputar putar dengan bahasa "masa lupa sih, ini... itu"
masalah lapor polisi, tidak perlu nambah panjang. bikin ribet cuma 400 doang aje. gua masi bisa cari dengan halal nilai segitu. buktinya setelah kejadian itu besoknye ane dikasi rejeki ame allah lumayan. ilang 400 dapet 2000 masalah pertama kali ngirim pada saat itu juga. makanya kalo ada penelpon ga dikenal ato ngaku ngaku teman jangan sampe pikiran dibikin ruwet ato pusing untuk memikirkan nama itu. cukup matikan saja hpnya dah pasti beres.
Quote:


koq bisa sampe ketipu 400rb.
padahal penipuan kayak gini kan udah lama banget dan sering diberitain diberbagai media
Quote:


Oww begitu ya modusnya gan? Kalau gt karna korbannya bini agan, jgn lupa bilangin ke bini agan seperti yg agan tulis ini. Smoga tdk jd korban lg.
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di