CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e17574128b4669738b456d/tips-berbisnis-baju-distro

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

emoticon-I Love Indonesia (S)BOOKMARK DULU GAN THREADNYA emoticon-I Love Indonesia (S)


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

Quote:


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

Quote:


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTROTIPS BERBISNIS BAJU DISTROTIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO

TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO


Quote:
Diubah oleh YogaAlif
Halaman 1 dari 2
sundul gan-tiada pertamax diantara kita



Posted with kaskusQR
nice thread gan, menginspirasi
emoticon-I Love Kaskus
Bagus gan threadnya emoticon-Belomatabelo
Quote:


Quote:


hehe makasih gan atas kunjungannya emoticon-Malu (S) semoga bermanfaat
sundul gan



Posted with kaskusQR
Promosi, promosi, dan promosi..emoticon-Big Grin
Hal yang perlu dilakukan dalam berbisnis, bukan hanya untuk baju distro, produk lain juga perlu promosi..TIPS BERBISNIS BAJU DISTRO
Quote:


haaa itu bener gan promosi yang paling vital dari semua-muanya hehe emoticon-Malu (S)
sundul



Posted with kaskusQR
sundul



Posted with kaskusQR
ijin nyimak
Mantap nih tips nya emoticon-Wink

Bisa nanti di jadikan sebagai acuan kedepannya emoticon-Wink
profile-picture
.kurtcobain. memberi reputasi
Quote:

Iya gan emoticon-Smilie
Promosi paling bagus ane liat endorse artis emoticon-Wink
profile-picture
.kurtcobain. memberi reputasi
ane lumayan minat nih gan, sayangnya di daerah ane udah banyak competitornya -,-
Quote:


iya gan iklan di medsos emang bagus irit pula biayanya
Quote:


weh gan klo agan bisa jual barang yang berbeda kenapa ga coba gan
Ijin gelar tiker gan sejalan dan menarik di simak ini tread!
Di tunggu update terbaru
Ane dah praktekin kok gan alhamdulillah
Nice trit gan hehehe
nice trit ane mantan pelaku usaha distro gan
promosi sama brand image paling pentong menurut ane
promosi paling penting dalam menentukan hasil..
Enaknya make jasa vendor dlu ya gan emoticon-Smilie

sayang nya ane salah langkah gan emoticon-Frown..ane gak make jasa vendor dlu,,ane langsung beli alat sendiri dan sekarang ane kekurangan modal emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di