Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vansshoesindoAvatar border
TS
vansshoesindo
"Xameleon", Es Krim yang bisa berubah warna setelah Mencair
"Xameleon", Es Krim yang bisa berubah warna setelah Mencair
Berita Pagi Indonesia - Seorang fisikawan asal Spanyol dikabarkan telah banting stir menjadi seorang koki Es Krim. Pria bernama Manuel Linares ini berhasil menerapkan ilmu fisika yang ia miliki untuk menciptaan sebuah Es Krim baru dan Unik yang ia beri nama "Xameleon".

Xameleon dibuat dari bahan alami. Bagian unik dari Es Krim ini adalah bisa berubah warna setelah mencair. Manuel mengungkapkan bahwa dirinya menemukan Xameleon setelah mengikuti sebuah kursus di Hotel Business School hoffman, Barcelona. Dimana pesertanya dituntut untuk membuat Es krim jenis baru.

Nama Xameleon sendiri diambil dari nama bunglon yang hidup dan tinggal di daerah catalan, Barcelona. Menurut pengakuan manuel, Es krimnya ini dibuat dari berbagai bahan alami seperti, Cokelat, Almond, Sroberi, Karamel, Vanili, Pisang dan Pastachio. Bisa dibilang Es krimnya ini memiliki cita rasa menyerupai Tutti Fruitti.

Dilansir dari Cocinatis, Es krim saya cukup populer di kota Calella de Mar, Barcelona. Tapi saya tidak bisa menjelaskan secara detail mengenai Es krim ini, karena saya masih mengurus hak patennya, Kata manuel.

Harapan terbesar Manuel saat ini adalah bisa mengembangkan Bisnis barunya ini hingga ke luar Spanyol. Tertarik untuk mencoba Es Krim yang satu ini?
jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3.9K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan