alexa-tracking

Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e02ce3a09a39fc538b475a/kera-hitam-tokean---kera-langka-di-cagar-alam-tagunu
Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu

Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu


Spoiler for cek repost:


Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu



Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu


Quote:


Sekian Thread ketiga dari TS, semoga kita sebagai manusia lebih peduli akan kehidupan hewan di muka bumi ini, karena mereka juga makhluk ciptaan-Nya emoticon-Kiss



Kera Hitam Tokean - Kera Langka di Cagar Alam Tagunu

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast emoticon-Request


Quote:
Tiada pertamax diantara kita emoticon-I Love Indonesia (S)

======================================

silahkan di komen gan emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
wah baru tahu ane gan emoticon-Matabelo

semoga aja bisa kita jaga dari kepunahan
KASKUS Ads
rare monkey

wow emoticon-Matabelo
ganteng ganteng ya gan emoticon-Kiss
di sulawesi kayak nya banyak hewan yg mau punah kaya burung maleo yang di lindungi sekarang ada kera hitam, semoga habitat mereka makin banyak
image-url-apps
kalo statusnya masih VU, ngga terlalu memprihatinkan deh, terutama mungkin karena perkembang-biakannya mudah dan jumlahnya masih banyak... tapi juga jangan sampe deh naik statusnya jadi EN..

ini mirip monyet makak abu2 bedanya bulu item doang ya gan?
Quote:


Iya gan, semoga aja ga sampe punah emoticon-Mewek

Quote:


banget emoticon-Sorry

Quote:


gantengan TS gan emoticon-Big Grin
sepertinya hewan tersebut harus dilindungi mengingat udah banyak hewan hewan langka mati tak berdaya sia sia emoticon-Berduka (S)
langka dan dilindungi ya kak ??



Mampir sini dong :ada yang tahu, siapa orang tua anis mata??
Quote:


iya gan, kalo dari data 2008 populasinya 3-5 populasi/km2, entah kalo sekarang emoticon-Berduka (S)
semoga habitat kera tokean bisa terus dijaga,
supaya tidak punah emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
bgus bgt tuh monyet gan sayank klo udh langka :sedih
Quote:


yoi gan, bener banget emoticon-Berduka (S)
Quote:


amiiin amiiin emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


iya gan, sedih emoticon-Sorry
semoga tetep dijaga kelestariannya
supaya kagak punah
emoticon-Matabelo

andai saja para manusia tidak pada serakah n kejam, biarkan hutan tetap seperti itu, jangan dijadiin lahan bisnis lagi...

kepunahan mereka akan sangat disayangkan, karena anak cucu kita blum tentu bisa melihatnya lagi dan malah hanya kenangan aja.

hampir punah kan ini kera emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
semoga aja tidak sampe punah gan