CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[FREE Adult Only] Psychedelic happy trippy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df3101138b46094c8b4868/free-adult-only-psychedelic-happy-trippy

[FREE Adult Only] Psychedelic happy trippy

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 29 dari 32
udah rasain aja dulu gimana. nah kalo udah baru komen gimana. pikiran lo jadi tenang, kerja jadi lebih nyaman ga gampang stress.
Quote:


gue setuju bro, dekristif nya buat mreka2 yang cuma judge tanpa tau sirat nya emoticon-Smilie)
Quote:

terus apa yg look dapet abis mabok gan? emoticon-Malu
ilmu apa yg loe dapetemoticon-Malu
kagak usah sok2an bijak elma elmu segala lah tong
loe beli ginia juga cuma buat have fun, apa jgn2 loe punya mini lab isinya full tabung elmeyer hasil penyulingan tu obat?emoticon-Gila

Quote:

udah bawel goblok lagiemoticon-Najis
mang nyimeng dapet kontribusi apa gan? emoticon-Malu
awas hloo gan, bang wiro 212 punya jurus baru namanya "HABIS KALIAN SEMUA"emoticon-Takut
mana neh hasil karya nya psikonaut ?

udah lah.. klo ngayal yaa ngayal aja..
Quote:


temen gw jg ada yg pake. produser sekaligus R&D di radio sby.

tp dia make krn dia punya penyakit jantung. emang itu yg disuruh sama dokternya dgn dosis tertentu biar pikiran tenang. tp dia mengkonsumsinya dibawah yg dianjurkan dokter.

jd misal dia dibolehin 1 tablet, dia cm mengkonsumsi separuhnya..

lah elu make karena apa? emoticon-Cape deeehh

tipe2 yg kagak punya pendirian ya lo? emoticon-Cape deeehh
gak bs mengatur pikiran sendiri emoticon-Tai
weed itu rekreasi...kita gak mungkin rekreasi tiap hari kan..sesekali..its so fun
Quote:



steve jobs & bill gates mereka pada dasarnya juga udah ada Ilmu dan pendidikan yg ga sembarangan,klo orang ga berpendidikan yg di dapat nagihnya aja gan ga bisa kontrol tapi gw ragu klo hanya statment tulisan bill gates pernah pakek gituan,mending di confirm tu statment ke official twitter si bill gates brani ga? klo cuman statment mah,semua org bisa nulis,klo pak ogah juga prnah pakek barang ginian emoticon-Ngakak
yang jadi permasalahan adalah kalo sampe disalahgunain sama abg sok dewasa gan, kalo mau dilegalkan sih menurut gw harus ada aturan yang ketat, tidak bisa di jual bebas (1) dalam artian penggunanya harus diatas umur 21 tahun wkwkwkwk gw udah 21 soalnya, terus pembelian dibatasi per berapa ons/gram per orang, udeh ahh gitu aje. yang punya info jual MM daerah yogjo pm cuk
giting terus sampe govlog bro emoticon-Shakehand2
Quote:


PLAYBOY: Ever take LSD?

GATES: My errant youth ended a long time ago.

PLAYBOY: What does that mean?

GATES: That means there were things I did under the age of 25 that I ended up not doing subsequently.

PLAYBOY: One LSD story involved you staring at a table and thinking the corner was going to plunge into your eye.

GATES: [Smiles]

PLAYBOY: Ah, a glimmer of recognition.

GATES: That was on the other side of that boundary. The young mind can deal with certain kinds of gooping around that I don't think at this age I could. I don't think you're as capable of handling lack of sleep or whatever challenges you throw at your body as you get older. However, I never missed a day of work.


http://io9.gizmodo.com/5876304/10-sc...ted-with-drugs
http://beginnersinvest.about.com/od/...lgatesint5.htm
[url]http://www.businessinsider.com/scientists-and-geniuses-who-used-drugs-2013-8?IR=T&op=1?r=US&IR=T#bill-gates-lsd-3[/url]
Quote:


LSD = psychedelic
Morfin = analgesic
coba deh yg kontra pada cobain Rabbit, trus minimal bisa mainin gitar. lu mainin tuh gitar sambil giting. yg paling gue suka dari saat giting tuh main gitar. karna saat gue main gitar gue bisa memproyeksikan nada dari otak ke tangan gue bre. ada benernya stimulant itu ngedorong kreatifitas karna banyak temen gue yg boomber sebelom ngebomb pasti giting dulu buat pancingan.

ganja dan lsd emang dilarang agama, dilarang itu karna efek ketagihan jika pemakanaiannya secara terus menerus lagi pula masa lu mau liburan setiap hari ? kalo untuk orang yang doyan make tiap hari sih itu udah buat kebutuhan ketololan dia.
efek dari si ganja dan lsd itu tergantung kondisi tubuh, latar belakang lu juga misalkan lu seorang seniman, pasti lu udah tau mau numpahin tuh efek lsd dan ganja kemana.

emoticon-Traveller




ya karena mayoritas agama melarangnya, sedangkan hukum dan norma (agama) itu sejalan. jadi dalam konteks LSD/ganja udah pasti dibuat ilegal (kalopun dilegalkan biasanya terbatas untuk tujuan tertentu). dan kalo ada kasus LSD/ganja yg dilegalkan di negara lain, sudah pasti agama yg dianut mayoritas di negara itu tidak melarang hal tsb. jadi intinya hukum dipengaruhi oleh agama.
di indo susah kynya nyari lsd, drdulu penasaran, bagi2 dong yg ada kenalan,heheh emoticon-Shakehand2
Quote:


coba tanya ketukang yang suka jualan mainan anak2 yang pake grobak gan, dia ngejual barang yang sama tapi diameternya lebih gede emoticon-Wkwkwk
Quote:


Woi tol @ts, gak usah ngobat juga otak elo bisa bikin ngefly

Contohnya ya pencandu2 ketololan di d'bacod emoticon-Embarrassment

Abuser real life + maki-maki feeling dengan status dunia maya itu sehat buat jiwa sehingga bikin kecanduan

emoticon-Ngacir
Adult only emang web apaan? emoticon-Nohope

Kaskus open forum om, jd utk apa tagline lusuh freedom of speech emoticon-Taik
Adult adult adult adult emoticon-Traveller
Nanya aja.
Efek LSD ini kan delusi dan halusinasi.
Takutnya malah jadi trigger ente-ente meningkat jadi depresi berat, bipolar, atau malah schizophrenia entar? emoticon-Bingung (S)
Banyak kegangguan kejiwaan dimulai dari penyalahgunaan obat/bahan kimiawi.
Orang pada ngelem aja bikin banyak abg labil kena gangguan jiwa.
LSD mungkin gak adiktif kuat, tapi mungkin suasana delusi dan halusinasi itu memicu penggunaan terus-menerus, sehingga akhirnya juga sama otak, hormon, dan kelenjar ente nagih minta dihalusinasi terus emoticon-Big Grin
CMIIW
Halaman 29 dari 32
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di