alexa-tracking

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53df11a612e25753238b45c9/buat-ente-yang-punya-kakek-nenek-yang-udah-lansiapikun-sikahkan-masuk-gan
Smile 
Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!
Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!


Spoiler for ane repost gan!:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Quote:

Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!

Spoiler for SUMUR:


Quote:


Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!
Reserved for your comments emoticon-Smilie
lebih byk mengkonsumsi makanan berserat emoticon-ricebowl
nice tread gan......
yg jelas TS ga pikun kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo kebanyakan main handphone bisa pikun ga ya gaan emoticon-Smilie
Quote:


ga tau tuh gan emoticon-Malu

MAMPIR GAN


ane masih punya nenek gan dia pikun bgt gan, setiap 1 mnit ajah dia pikun, bikin ngeselin ajah gan
yang ane punya tinggal nenek emoticon-Mewek
pikun emang bikin kesel buat sebagian orang...

tapi yg bikin lebih kesel lagi adalah jika anaknya memarahi atau bahkan bikin kesel ortunya yg udah pikun tersebut....

padahal saat mereka kecil juga pikun cerdas alias butuh pengulangan repetisi dan ortupun tidak kesal melakukan hal tsb tapi mereka(si anak) mengapa sebaliknya???

mereka hanya tua umur dan fisiknya tapi mereka ingin dimengerti sebagaimana mereka dulu perhatian dengan anak2nya
Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!
Wkwkwkw almarhum nenek ane juga gitu gan... Pelupa banget.... Jd inget waktu masih ada.... Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!Buat ente yang punya kakek nenek yang udah lansia+pikun sikahkan masuk gan!!!
nene ane budeg gan jadi harus saaabaaar bgt
hehe
kalo nenek gw orangnya kepo bgt dah emoticon-Cape d... (S)
ada orang ngobrol ditanya2in
waduh ... emoticon-Bingung (S)
Terima kasih aganemoticon-Smilie jadi harus jaga kesehatan dan olahraga biar gak pikun nantinya ya? emoticon-Smilie
TSnya juga pikun keknya, lupa cara ngetik SILAHKAN emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
silahkaan
ngeri jg ya gan...klo diparkiran markir mtr ambilnya mbl,bisa digebukin emoticon-Ngakak (S)
Kakek n nenek ane masih pada sehat gan walaupun udah 80++ emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha bilang aja lupa gan..
Jadi inget Engkong Ane nih emoticon-Matabelo
×