alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dee939a4cb17961f8b4890/yang-pacaran-atau-taarufantunanganatau-apalah-masuk-bentar-aja
Yang Pacaran atau Ta'arufan,Tunangan,atau apalah masuk bentar aja,,
Pagi agan dan aganwati,,,cuma mau tanya buat yang pacaran,Ta'arufan,Tunangan atau pun single,,
ane kerja full time dan part time juga dan ane punya pacar gan,,ane sayangi banget tuh pacar ane,,ane cintai cewe ane sepenuh hati dan setulus hati gan,,nah permasalahan disini,,ane sebenernya bingung,,apa kalo pacaran harus ane sebagai Cowo bayarin kost2annya?makannya?minum dan bahkan kebutuhan pribadinya? karena temen2 kost cewe ane juga ga ada yg kerja,,jadi dipenuhi semua gitu ma pacar2nya,,nah cewe ane juga kaya gitu,kalo ane ngga bisa atau ngga mau menjawab kebutuhan dan kemauanyya,,ya andalan cewe ane,,jalan sama cowo lain yg bisa menjawab kebutuhaan ane,,terus ane harus gimana ya?satu sisi ane keberataan kalo pacaran harus begini,,satu sisi ane sayang bgt dan cinta mati ma cewe ane,,kalo mau ditinggalin/diputusin ane Galau ntar,,kerjaan amburadul dah..Fyuh....Makasih gan..
lgsg nikain aje gan.
Blm nikah kq minta biaya hdp.
bukan kewajiban pacar buat mbayari semua kebutuhan selama masih menjadi pacar, klo sudah resmi manjadi suami istri....kewajiban suami memenuhi segala kebutuhan istri
Quote:Original Posted By pak_modin
bukan kewajiban pacar buat mbayari semua kebutuhan selama masih menjadi pacar, klo sudah resmi manjadi suami istri....kewajiban suami memenuhi segala kebutuhan istri


kecuali ente dan pacar ente udah melakukan hubungan layaknya suami istri
bener apa yang di bilang agan2 di atas....
ya kalo belum ada ikatan pernikahan mah bukan kewajiban ente utk membayarkan segala"kebutuhannya gan
kalo udh ada ikatan pernikahan nah itu baru wajib

nah skrg trgantung ente sendiri ente udh tau sifat pacar ente yg mudah sekali berpaling hanya karena ente tdk bisa memenuhi keinginan nya

mendingan ente pikir lagi dah punya pacar bgtu, takutnya sifat nya yg mudah berpaling itu berlanjut sampai ente udh menikahinya..
Yang jomblo ga diperkenankan masuk ya gan emoticon-Big Grin
klo menurut ane,
1. langsung ajak nikah, klo dia ga mau putusin aja, lagian bukan kewajiban agan buat biayain semua nya.
2. cari yang lain aja, lagi pacaran aja udah kaya gini apalagi nanti udah nikah, nanti bisa2 ng lunjak, di kasih hati minta jantung..
maaf ya gan, kan agan yang minta saran..

cewek gk bner tu gan

buang ja,cwek banyak,gk jaman galo gra2 putus,lo jd cwok jantan dkitlah...
lo gmn jd kepala rumahtangga ngatur cewek ja gk bisa,bisa2 malah jadi budak ja lo
lo ma ibu lo ja gk segitunya....
ane jomblo nih gan emoticon-Frown
tegas aja gan. toh, demi kebaikan dia juga.
Ceweknya udah di coba belum gan,
Klo udah kemungkinan dia menuntut biaya servisan nya untuk agan.. Dan agan juga ketagihan
~cariin kerjaan buat cewek ente, biar doi gak mnta dibiayain ama agan emoticon-Cool
emoticon-rose
Quote:Original Posted By ramlis461


kecuali ente dan pacar ente udah melakukan hubungan layaknya suami istri


Ahh.. udah berhubungan juga gak usah bayar2in gan, kan blom ada ikatan pernikahan.

Anggap aja itu sebuah insiden, yg nikmat juga dua2nya kok

emoticon-Ngakak
ajak nikah...klo ga mau ya brarti ente cuma di manfaatin doang,
klo udah jd istri baru ente wajib ngebiayain smuanya...

lagian cwe ente ngancemnya ko jalan ama cwo laen klo ga ente biayain, terkesan gampangan donk... ga bakalan setia tuh
PUTUSIN aj ... emoticon-Ngakak
hahahahah.. krna cewe keg gitu bakal nyusahin klo di ajak nikah ..
krna gak bisa diajak susah ..
ane cewe .. jd yah seenggakny taulah sifat"dasar cewek ..
nikahin aja gan, kan jadi serumah. Hemat dah.
Di ajarin dikit2 buat nrima kekurangan agan.
Quote:Original Posted By diyuniko
ajak nikah...klo ga mau ya brarti ente cuma di manfaatin doang,
klo udah jd istri baru ente wajib ngebiayain smuanya...

lagian cwe ente ngancemnya ko jalan ama cwo laen klo ga ente biayain, terkesan gampangan donk... ga bakalan setia tuh


yoi. mngkin mau kalo ada maunya
tinggalin aja gan..
ente di porotin tuh..
ente bukan ortu nya..
buat apaan biayain segala nya..
kecuali ente udah nikah..

-------

Ente dimanfaatin itu mah gan... Klo emang dia sayang disaat agan g ada uang atau g bs menuhin keb dia harusnya dia g jalan sm orang lain dong... Masih banyak cewe gan... Bayangin klo agan udh nikah trus lg g pnya duit gitu masa bini agan jln ama cowo lain demi memenuhi kebutuhannya sih gan... Ayo monggo di pikir....