alexa-tracking

Surat terbuka untuk penduduk dunia maya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53de3aef902cfed5398b4939/surat-terbuka-untuk-penduduk-dunia-maya
Surat terbuka untuk penduduk dunia maya
SURAT TERBUKA UNTUK PENDUDUK DUNIA MAYA


Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.


Beberapa bulan ini adalah hari-hari terberat dalam hidup saya, dimana Tuhan menghadirkan ujian dalam keluarga kami, ujian yang menjadikan keluarga yang dulunya harmonis, penuh tawa, canda dan bahagia luluh lantah seketika. Kini hari-hari kami dihantui dengan kecemasan, cemas jika sewaktu-waktu harapan kami berbeda dengan keadaan dan kenyataan. Harapan itu adalah tentang bagaimana kakak Ipar kami bisa sembuh dari sakitnya.

Suatu penyakit yang bisa dikatakan serius dan sampai saat ini menurut beberapa pendapat masih belum ada obatnya, kecuali dengan melakukan donor organ, begitu katanya..

Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.

Penyakit itu adalah gagal ginjal kronis yang menjadikan saudara kami tercinta itu lemas tak berdaya dengan tubuh bengkak dan iringan ringisan yang biasa kami dengar setiap malam.

Sepertinya hampir tak kuasa menerima takdir ini, ketika saya melihat anaknya yang kecil masih memerlukan kasih sayang seorang ayah, ketika saudara-saudaranya yang hidup di sebuah dusun terpencil dengan keadaan yang miskin masih memerlukan uluran tangannya, kini sosok itu lunglai tak berdaya di lilit sebuah penyakit yang bernama gagal ginjal kronis.

Berbagai upayapun saya coba lakukan, baik dengan mencari referensi di dunia maya ini maupun bertanya langsung ke sahabat-sahabat saya yang ada diluar sana, namun hasilnya masih minim,.

Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.
Saya sadar bahwa banyak sekali keterbatasan dalam diri saya terutama mengenai penguasaan bahasa asing, sehingga saya sulit sekali memahami referensi pengobatan yang ada diluar negri. Pernah saya membaca sebuah artikel yang mengulas tentang metode teraphy stem cell, namun sekali lagi kekecewaan saya temukan, ternyata di Indonesia belum teraphy stem cell untuk penanganan penyakit gagal ginjal kronis.

Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.

Pernah juga kami ditawari untuk melakukan transplantasi ginjal, namun dengan biaya ginjal dari pendonor yang luar biasa diluar jangkauan kami, saya dan keluarga hanya orang biasa, hanya pengabdi negri yang berusaha sejujur-jujurnya mengabdikan diri untuk bangsa dan Negara, dan sekali lagi pil pahit kekecewaan pun harus kami telan diiringi dengan tersungkur sujud di sepertiga malam berharap sang khaliq memberikan sebuah kemukjizatan.

Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.

Akhirnya tebersit sebuah niat ingin membuat sebuah surat terbuka untuk anda sekalian, berharap ada bantuan dalam bentuk apapun baik do’a, informasi dan lain sebagainya demi kesembuhan saudara kami tercinta.
Saya dan keluarga berusaha keras untuk mencari solusi terbaik untuk ujian ini. Bukankah Tuhan telah memberikan penjelasan jika tidak berubah nasib suatu kaum jika bukan kaum itu yang berupaya merubahnya. Dan sekali lagi inilah salah satu upaya kami melalui surat terbuka ini,.
Penduduk dunia maya yang baik hatinya,.
Kiranya hanya demikian yang dapat saya sampaikan, terhatur beribu ucapan terimakasih atas bantuannya dan waktu luangnya untuk membaca surat terbuka ini.
Dari jantung bumi Kalimantan
Puruk Cahu, 03 Agustus 2014
Hormat saya selalu,
Muhammad Ismail
(e-mail : cu_iel@yahoo.com)

mohon sampaikan terus menerus surat ini melalui dunia maya

coba gan minta bantuan kemana gitu
ane yakin masih banyak orang kaya yang baik mau membantu agan emoticon-Smilie
ane cuman bisa doa semoga bisa diberi kesembuhan emoticon-Berduka (S)
Quote:


makasih gan masukannya
ane cma bisa kasih doa aja gan emoticon-Berduka (S)
hai penduduk dunia emoticon-Belo
Quote:


ane nemu di gugel nig tapi ane nggak tau aslinya kek gimana
tanyain coba ke kamar kesehatan
cek
heran ane emoticon-cystg

luna maya ga jadi nikah sama ariel gan,, ikuti aj perkembanganya.. emoticon-Peace emoticon-Confused emoticon-Ngacir
Akika gatau ini bneran ato boongan
Modus
Quote:


beneran gan,.
emoticon-Matabelo
Quote:


agan yang baik hatinya,.bolhkah saya tau apa maksud agan menyatakan modus dalam komentar agan
sabar gan . semoga di bantu sama tuhan . ane bantu doain gan
maaf gans ane cuma bisa bantu doa aja
semoga bisa lekas diberikan kesembuhan oleh Yang Maha Kuasa tanpa operasi emoticon-Smilie
~Banyak berdoa gan,
doa itu menyembuhkan emoticon-Angel

emoticon-rose

tentang stem cell

pak .... saya p udin usia 54 thn jg penderita gagal ginjal di makassatr , sdh 2 thn (sejak thn 2012) menjalani cuci darah seminggu dua kali, setiap selasa dan jum'at. saya sdh berusaha minum berbagai obat alternatif ataupun herbal , tp TIDAK ada hasilnya, saya melakukan hemodialisa pake BPJS, tdk bayar sama sekali (ditanggung penuh).
bbrp waktu yg lalu saya pernah konsultasi dg dokter dari cina, perwakilan dari RS modern cina, yang mengadakan konsultasi di sebuah hotel makassar.
Pengobatan stem cell adanya di RS modern cina, biayanya sekitar 120jt (sdh termasuk pengobatan slm 6 hari, terdiri dr 1 pasien dan 2 pengantar, tp tidurnya di ruang perawatan RS, bkn di hotel). pasien berangkat dari surabaya dan jakarta, setiap bulan ada sekitar 40 org indonesia yang diberangkatkan ke RS ini)
stem cell di cina ini sumbernya diambil dari tali pusat bayi manusia yg masih segar, berbeda dg yg di eropa (ierman dll) yg diambil dari stem cell binatang, domba dan sejenisnys). pengobatan stem cell bs juga utk penyakit jantung hepatitis , ingin awet muda dll.
sel induk (stem cell) akan ditanamkan ke bagian tubuh yg rusak via pembuluh darah / urat/ arteri, dan stemcell tsb diharapkan akan tumbuh dan tumbuh terus menggantikan cell tubuh (misal ginjal yg rusak, hepar yg rusak dll) begitulah kira2 prinsip kerja stem cell.
memang penderita gagal ginjal tdk akan langsung sembuh, tp bertahap, misalnya dari cuci darah seminggu 2 kali, menjadi seminggun sekali, trs sebulan sekali, dua bln sekali dst, sampai kondisi ureum dan kreatinin nya hasil lab nya normal, saya ada nomor hp nya perwakilan yang di surabaya, tp sy gk bawa ( sy di warnet ngetik postingan ini) cb anda cari info di google ttg perwakilan yg ada di indonesia, anda bs konsultasi dahulu sblum melaksanakan stemcell. semoga bs membantu . makasih.
Bantu up dan doa aja ane