alexa-tracking

Cara Olah Vokal untuk Dubber

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dde9ac32e2e622038b489b/cara-olah-vokal-untuk-dubber
Cool 
Cara Olah Vokal Untuk Menjadi Dubber
Cara Olah Vokal untuk Dubber

Cara Olah Vokal untuk Dubber
Quote:


Quote:
.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
patut dicoba gan emoticon-Ngakak
Quote:


silahkan dicoba ganemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
dubber ini sebenernya pekerjaan yg potensial...

soalnya kalo gw perhatiin, suara khas squidward sering kedengeran di kartun lain emoticon-Ngakak
wah , belajarnya ribet juga ya gan emoticon-Matabelo
ane kira asal ngomong aja, yg penting punya karakter suara emoticon-Hammer2
Quote:


memang iya gan setau ane dubber yang udah profesional bisa ngedubbing lebih dari satu karakteremoticon-Matabelo
ternyata jadi dubber juga harus ada pelajarannya ya
Quote:


punya suara berkarakter aja gak cukup ganemoticon-Big Grin
Quote:


harus ada dong gan masa asal2 ngisi suara ajaemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul
image-url-apps
nice share gan u,u
Quote:


makasih ya ganemoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
image-url-apps
emang kayaknya jadi dubber itu sulit gan..emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:



di pocahontas suaranya juga keluar gan
image-url-apps
jadi pengen latihan
emoticon-Leh Uga
×