alexa-tracking

10 HEWAN TERLANGKA DIDUNIA NIH GAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dd4ccea4cb174e708b4704/10-hewan-terlangka-didunia-nih-gan
10 HEWAN TERLANGKA DIDUNIA NIH GAN
LANGSUNG AJA YA GAN

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for terima nasib:
emoticon-Sorry


Spoiler for sumur :


harus dilindungi tuh gan

Spoiler for nitip lapak gan:
image-url-apps
wah, udah hampir punah.
KASKUS Ads
Quote:


baiji tuh gan yg cuma 10 ekor, padahal belum pernah liat secara langsung, jangan punah dulu deh emoticon-Sorry
image-url-apps
Yg no 1 agak serem bentuknya emoticon-Takut (S) langka semuaya ya
image-url-apps
No 5 kayak tikus ya gan,,
Keliatan lagi gandolan bawah nya emoticon-Ngakak
kalo gak di lindungi dari skrg,anak cucu kita bakalan cuma tau dari gambar doang nih emoticon-Cape d...
image-url-apps
wew baiji cmn tnggl 10 aja emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Smg ht gan.. Wajib disosialisasikan ke masyarakat Indonesia agar yg sdh hampir punah juga tidak diburu...
image-url-apps
Ikan vampir ada juga yg fw gan,payara
image-url-apps
~serem2 gan bentuknya
mungkin diciptakan sedikin biar gak nakut2n orang kali ya emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
image-url-apps
terakhir 1 tahun yang lalu the pinta tortoise itu mati gan,dan yang mati itu adalah populasi terakhir ganemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
sorry ya agan" semua kalau trit ini kurang menarik dari tampilan sampe penjelasan nya, saya baru belajar bikin trit tentang pengetahuan,
maklum ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


ikan vampir juga ngeri tuh gigi nya,
image-url-apps
Baru tahu Gan.
semoga gak punah .
image-url-apps
Quote:


penting pengetahuannya Gan.
masih bisa Agan perbaiki.
Quote:


iya gan,
ga kaya harepan saya

image-url-apps
oo ternyata ada hewanya ya gan tazmania
Quote:


berarti dah musnah dong ya gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


yg harus diperbaiki bagian mana nya nih gan kira" emoticon-Bingung (S)
×