CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
living social penipu. jangam beli barang disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53db2270582b2e9b188b467d/living-social-penipu-jangam-beli-barang-disini

living social penipu. jangam beli barang disini

tertarik dengan voucher discount yg ditawarkan di livingsocial.co.id. saya membeli bantal bayi utk persiapan kelahiran anak ke 2 tp hingga anak saya berusia hampir 2 bulan saat ini barang belum juga datang. pdhl dalam pembayaran sdh saya sertakan fee ongkos kirim dan alamat jelas. sdh menghubungi bbrp x ke kantor licingsocial dan meninggalkan pesan tp tidak ada respon sama sekali.. hati hati membeli voucher di website ini.
Thread sudah digembok
Awas gan, jangan fitnah, sertakan bukti buktinya seperti : Bukti Trf, SS pembelian, barang bukti yg lainnya, juga kronolohisnya di jelasin gan.
Voucher diskon masuk ke email kali
diskon untuk pembelian barang selanjutnya
Dasar bego, living social tuh cuma perantara. Jadi yg nipu bukan living social. Yang nipu sellernya bego emoticon-Mad (S). Ane beli voucher2 makanan sampe sekarang aman2 aja. Lo kalo mau buat trit mikir2 dulu, jangan asal tulis aja BEGOOO
Quote:


niceemoticon-Ngakak
Quote:

Gregetan gw wkwkwk, gak tau apa2 bisanya ngoceh2
baru kenal sama internet kali ya ini orangnya?
lugu banget emoticon-Hammer
kebiasaan sebagian orang indonesia, gak pernah RTFM emoticon-Smilie

padahal di toc living social jelas
Udah punya anak juga pikirannya masih cetek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ati2 gan ntar darah muncrat tuh dari ubun2 agan... emoticon-Ngakak
maklum lah gan masih banyak nubie yg belanja lewat onlen
gak tau flow nya seperti apa emoticon-Cape d... (S)
Quote:


loe bener... tapi cara kasih tahu loe yg gak bener..
terlalu kasar bro..

"indahnya saling menghargai"
liat ts sampe gk nongol... coba dikasih tahunya baik2
ts akan berterimakasih dan yg kasih tahu dapat pahala
yg lain angkat topi


Diubah oleh daeng2930
Quote:

kayaknya ga ada yg salah kok , secara ente baca judul yg ts buat . ga enak di baca jg dan kasar. menuduh tanpa mencari tau wajar2 aja kalo di tuduh sama warga kaskus si ts BEGO .wkakakakakaak
Sabar ajaa gan ...
Quote:


saya sependapat broemoticon-Cendol (S)
woyy kasian woyy ts ampe ngilang emoticon-Ngakak
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di