alexa-tracking

Nih gan, Beruntungnya Jadi Penata Gaya Pacar Ronaldo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53dae9dc98e31b341f8b45b7/nih-gan-beruntungnya-jadi-penata-gaya-pacar-ronaldo
Nih gan, Beruntungnya Jadi Penata Gaya Pacar Ronaldo
Nih gan, Beruntungnya Jadi Penata Gaya Pacar Ronaldo
Quote:Sepakbola.com - Sejumlah foto di media sosial ramai membicarakan tentang seorang lelaki yang berprofesi sebagai penata gaya dari Irina Shayk dalam satu sesi foto di sebuah pantai. Si penata gaya tanpa canggung menyentuh tempat sensitif bahkan nyaris menyentuh payudara dari kekasih Cristiano Ronaldo itu.

Nama Irina Shayk ikut mencuat seiring dengan mengkilapnya karier kekasihnya di sepakbola. Keduanya pertama kali bertemu saat menghadiri pameran busana. Irina dan Ronaldo dikabarkan pertama kali berpacaran pada Mei 2010.

Irina yang mengawali karier sebagai model Rusia ini makin menanjak sebagai model dunia. Ia pun merambah ke dunia akting lewat film perdananya Hercules yang baru saja dirilis pekan lalu.


Penampakannya nih gan.
Spoiler for Irina:


Spoiler for Irina 2:


Spoiler for Irina 3:


Spoiler for Irina 4:


Gimana gan, ada yang minat gak jadi penata gaya si Irina emoticon-Betty ? Buat agan2 yang udah ISO bisa sedekah ijo-ijonya dimarih gan
Spoiler for BAGI DONG:


bonus
Spoiler for bonus:


Sumur
Spoiler for sumur:
Nih gan, Beruntungnya Jadi Penata Gaya Pacar Ronaldo
Gay dia kali gan
wow aje gile emoticon-Matabelo

mau dong gw gratis dah emoticon-Genit
Quote:Original Posted By pepelangi
Gay dia kali gan


kayaknya gan emoticon-Betty
Buset itu gambar terakhir kok ada cowok kekar pake bikini ya gan ?? emoticon-Betty
Quote:Original Posted By tokomapan
wow aje gile emoticon-Matabelo

mau dong gw gratis dah emoticon-Genit


ane juga mau gan emoticon-Malu (S)
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan
beruntung banget tuh orang emoticon-Genit
Wow enak bgt pegang2emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Buset itu gambar terakhir kok ada cowok kekar pake bikini ya gan ?? emoticon-Betty


kekar bertatto tapi emoticon-Betty kayaknya gan
Rambut yg bawah kan juga perlu ditata emoticon-Genit tapi profesi itu biasanya lekong gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By *Forbidden*x
beruntung banget tuh orang emoticon-Genit


iya gan, ane juga mau
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Buset itu gambar terakhir kok ada cowok kekar pake bikini ya gan ?? emoticon-Betty


wkwkwk gw malah baru ngeh kalau itu cowok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bapaksandy
Wow enak bgt pegang2emoticon-Matabelo


enak gan, montok pula emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Rambut yg bawah kan juga perlu ditata emoticon-Genit tapi profesi itu biasanya lekong gan emoticon-Berduka (S)


bener tuh gan emoticon-Genit
emoticon-Matabelo gue daftar dong emoticon-Ngakak
lekong kali doi gan emoticon-Cool
Emang TS mau jadi begituan, karena biasanya yang begitu hombreng emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Buset itu gambar terakhir kok ada cowok kekar pake bikini ya gan ?? emoticon-Betty


Ente mau pakai emoticon-Bikini: juga gan emoticon-Betty (S)
pagi2 bikin ngacleng emoticon-Genit
×