alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9e2bd118b466f0f8b470c/telur-rebus-yang-tersesat-di-vagina-wanita
Telur Rebus Yang Tersesat di Vagina Wanita
Telur Rebus Yang Tersesat di Vagina Wanita

Mulanya sepasang suami istri asal China hanya berniat ingin mencoba permainan seks baru, tapi akhirnya harus berujung di rumah sakit ketika telur rebus ‘terjebak’ di kelamin sang istri dan tak bisa dikeluarkan.
Sepasang suami istri yang tak disebutkan namanya mencoba-coba permainan seks dengan memasukkan telur rebus yang sudah dikupas ke dalam vagina istri. Namun tak lama kemudian, wanita yang berusia 20 tahun tersebut mengeluh ada sensasi yang tidak biasa di bagian bawah perutnya.
Awalnya, pasangan ini mencoba mengeluarkan telur sendiri dengan menggunakan sumpit dan sendok, tapi usahanya gagal. Sang wanita juga sudah mencoba melompat-lompat, tapi telur yang terjebak di kelaminnya tak kunjung keluar.
Setelah semua usahanya sia-sia, pasangan ini pun akhirnya memutuskan ke rumah sakit. Dokter berhasil mengeluarkan telur pada 23 Februari lalu.
“Pasangan ini mengambil risiko besar. Karena di dalam vagina yang berisi campuran bakteri, telur bisa membusuk (bila tidak segera dikeluarkan),” jelas dr Guo Xinxin, seorang dokter di departemen ginekologi, seperti dikutip detikHealth dari Shanghai Daily, Kamis (27/2/2014).
dr Guo juga mengingatkan agar pasangan yang ingin mencoba permainan seks lebih berhati-hati dan memikirkan risiko yang akan terjadi akibat tindakannya. Mereka diingatkan jika memiliki masalah seperti itu maka harus pergi ke rumah sakit segera.

Sumber
wah kacau bener deh
mustinya di taliin yah
adeuh untung aja gak netes tuh tlornye emoticon-Cape d... (S)
waduh parah.. pictnya mna gan ?
untung gak bertelur tuh telur
Mestinya telur papa yang dimasukin
di kasih minum banyakan tuh v*ng*na biar turun telur nya...emoticon-Ngakak
itu telur yg udh masuk siapa tau bisa berubah jadi ayam ganemoticon-Ngakak (S)
seharusnya di vakum cleaner tuh miss V emoticon-Hammer2
gila pake telor wkkwk emoticon-Ngakak
apa jadinya ? emoticon-Ngakak (S)
ada ada aja harusnya kan burung yg masuk
untung gak netes jadi anak ayam didalem. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vvots
waduh parah.. pictnya mna gan ?


emoticon-Kiss (S) setubuh sama agan ini


No pik = hoak
emoticon-Kagets

WTF...
kan ada telor yg hidup knp mesti pk telur rebus sih? bodohnya mereka.. emoticon-Nohope
weleh nyari nyari permainan baru tp engga gitu juga dahemoticon-Cape d... (S)
ada ada aja kalo di chinaemoticon-Cape d... (S)
Pasti gini banyak komen
wkwkwkwk gk keren banget sih masa pake telor
widihhh, ade2 aje gan emoticon-Ngakak
untung jadi gak beranak 2 telur
Untung ga jadi ager tuh teloremoticon-Hammer2
numpang ngakak gan baca artikelnya, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak