alexa-tracking

7 PULAU PALING BERBAHAYA DI DUNIA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d9b74432e2e66a358b4593/7-pulau-paling-berbahaya-di-dunia
7 PULAU PALING BERBAHAYA DI DUNIA
7 PULAU PALING BERBAHAYA DI DUNIA


7 PULAU PALING BERBAHAYA DI DUNIA7 PULAU PALING BERBAHAYA DI DUNIA
JANGAN LUPA RATE 5emoticon-Rate 5 Star SAMA TIMPUKIN ANE emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for bukti ane gak repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


semoga bermanfaat ganemoticon-Kiss
jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star sama bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

d indo kgk ada y gan?
Quote:


mungkin ada gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo wah ga mau ah gw kesana gan emoticon-Takut
Nusa kambangan om emoticon-Takut (S)
ngapain, gitu aja berbahaya.. TS berlebihan nih emoticon-Mad (S)
kalo kita waspada yaa pasti keluar dari bahaya emoticon-Big Grin
Quote:


bokap ane pernah masuk situ gan emoticon-Sorry
jadi keinget bokap ane gw
bantu emoticon-Rate 5 Star sama bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang di brasil nakutin itu gan emoticon-Takut
Bikini atol bagus banget gan , tapi udh dirusak sama tangan2 jahat utk prcobaan nuklir, tapi bagus lah buat perkembangan hiu soalnya gaada yg memburu emoticon-Big Grin
Quote:


jangan flashback ganemoticon-Matabelo
Quote:


thanks ganemoticon-Kiss
renang di habitat hiu atau buaya air asin greget banget yah emoticon-Ngakak
Quote:


dimakan palingan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
malah jadi penasaran ane sama pulau" itu emoticon-Cool
ane dikasih berapapun mah ogah tinggal disalah satu pulau itu gan emoticon-Takut
ada yg lebih serem gan, namanya pulau jones, disana orang yg hidup suram2 karena kelamaan menjomblo
gile tu hiu banyak amat
serem amat yah
sepulau sama saipul jamil tuh bahaya emoticon-Leh Uga