CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
sebenernya saya nggak tau harus nempatin forum ini dimana, munkin cenderung curcol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d6e6f31a9975d47b8b4586/sebenernya-saya-nggak-tau-harus-nempatin-forum-ini-dimana-munkin-cenderung-curcol

sebenernya saya nggak tau harus nempatin forum ini dimana, munkin cenderung curcol

saya sebenernya ingin minta solusi tapi gak tau harus minta solusi ke siapaemoticon-Sorry
jadi begini loh gan, saya beli hp di
http://www.kaskus.co.id/thread/51f74...como--xi-pcom/
sejak maret 2014 tapi hp saya gak nyampe dan sis sebut saja novera alvinsya gak respon saya lagi. sekalinya respon hanya noted saja. cerita lengkapnya baca aja gan tritnya.. disana panas banget, dan kalo mau bantu cari solusi ya syukur.. dan kalo mau baca tritnya, baca dari halaman tengah ke akhir dari muncul masalah sampe ke akhir. disini udah sampe ada 2 surat terbuka buat sis vera nya. saya gakmau ngepiiiip namanya/tokonya karena saya capek ngejaga nama baik seller yang gak menunjukan niat baiknya buat respon saya. saya pengennya gak ada korban2 php lagi. munkin masih dini dibilang penipuan walaupun saya sendiri sudah susah buat positivthinking sama nih seller. saya sebenernya kasian sama nih seller, tapi dikasianiin juga percuma. karena dia gak menunjukan rasa kasian sama buyer lama maupun baru di php in berbulan bulan. udah berulangkali saya bilang biar fastrespon. saya gakmau deh jaga nama baik nih seller lagi. sis nya banyak alasan dan apa dia gak da yang bisa dijadikan sumber bantuan/referensi buat masalah ini?

SAYA HARAP ADA YANG BACA LINK YANG SAYA CANTUMKAN SAMPE SELESE KE PAGE AKHIR + 2 SURAT TERBUKA SAMPE PAGE AKHIR JUGA KEMUDIAN MEMBERI SOLUSI.

http://www.kaskus.co.id/thread/51f74...como--xi-pcom/

https://xi-p.com

di webnya ada twitternya sama fesbuknya.

waktu dia beralasan susah ol, dia sempet ol twitter respon ke calon buyer yg nanya2... sementara gak sempet sms ke buyer lama yang complain.

dia hobi bisnis trip berhari2 dijadiin alasan buat ga respon

gaktau deh dia se susah dan se apes apa sampe munkin hp nya gak nangkep sinyal/tinggal di gunung/ pulau terpencil/ hp nya di gadein karena saking gabisa nutup duit buyer beli pulsa aja susah/ ke cafe free wifi aja gabisa/ sibuk sampe mandi aja ga sempet/ malah kl mau ol haru sewa leptop pacar dulu/ gak ada yang mau njualin pulsa ke dia/ munkin saking sibuknya ngedipin mata aja gak sempet/ entahlah. dia di posisi apes pemirsa! (katanya) ok, saya berusaha percaya aja, tyoh kalo niatnya nipu kali aja bakal apes beneran

mau dikata apalagi ya saya bingung. saya cuma ingin ada pihak yang men judge : "sis vera ini penipu atau bukan?" karena saya bukan pihak berwenang yang bisa menjudge. terus saya juga butuh seorang ahli yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini. entah lapor, entah berunding dengan sis vera entah membuat sis vera fastrespon, entah membantgu dia menyelesaikan masalah dengan ngurus shipping, dll (yg katanya jadi sumber masalah)

saya ingin tau apa saya fix ditipu atau enggak nih posisinya
ingin tau juga apa cuma saya yg tertipu
ingin tau kalo ini beneran masalah yang mengganjal vera, dan gimana dia nyeleseinnya.

sory OOT atau apalah saya cuma mau jawaban dari pertanyaan diatas dan curcol, gapeduli nama baik bla bla bla... dsb dsb.. bebas berkomentar. saya udah mualemoticon-Najis
Diubah oleh rasseri
Thread sudah digembok
biar bisa beres coba di lengkapi kronologisnya biar lebih detil. dan pake id kaskus yg di pake transaksi aja, juga identitas seller se lengkap2nya.
sekalian dengan printscreen chat mengenai hal2 yg berhubungan dengan kasus ini. sayang kan kalo udah nulis panjang lebar cuman di anggap curhat angin lalu doang sama masyarakat SP. mending sekalian aja biar beres urusan.

semakin banyak keyword yg berkaitan dengan seller semakin baik, akrena apabila yg TS katakan benar, itu membantu calon buyer lainnya agar gak ketipu.

sambil kita tunggu response dari seller nya.

btw kalo dari maret sampe sekarang masih belom dikirimin barangnya ya jelas sudah indikasi penipuan/wanprestasi gan. layak lah ini buat dilaporin ke polisi berikutnya bisa dilakukan tindakan block rekening.
Diubah oleh gehugehu
Quote:


bukan cuma saya aja yang begitu gan, ada yg dari 2013 belum nyampe tuh barang. itu saya cantumin link trit si seller karena panjaaang banget urusannya dan record pesan saya ke seller juga hampir kaya curcol, panjang dan ga dibales. saya semacem ngomong sendiri. di webnya ada no rek dan no hp nya bahkan di ST ke 2 dari buyer lain ada alamat rumah, foto, dan beberapa datanya. gak tau itu bener gak. di reply2 tritnya ada link2 ST dan protes buyer2, ada beberapa jawaban seller yang sebulan sekali muncul aja udah harus disyukuri. dan isinya cuma minta maaf masalah belum kelar bla blabla dan janji sampe katanya mau hutang pihak jepang lah, bank lah.. saya disini bersifat cerita dulu karena masih sabar nunggu tindak lanjut buyer lain. kalau sampe gak ada tindakan ya saya dengan sengaja akan membuat trit yang memuat bukti tindakan seller ini agar tidak ada korban penipuan selanjutnya karena ada yang baru pesan juni/juli kemarin alias kena tipu baru dan emang bener barang yang dijanjiin sampai dalam 3 minggu belum sampai2.. kita minta tracknumber aja ga dikasih. ada sih yg pesenannya sampe karena dia bikin ST belum lama ini tapi barangnya dalam keadaan tidak baik dan kalau ga salah no charger seperti yg dijanjikan, dan masalah lain yg sampe sekarang masih mengikat seller
Quote:


lain kali cari yg ada testiny ny gan, itu persis testi abal abalan
Quote:


orang model begini, banyak masalah dimana2 biasanya udah gak mempan di ancem gan. menurut gue kalo urusan udah sampe ke polisi beneran (entah pada akhirnya di ciduk polisi atau melayang surat panggilan) pasti dia langsung beritikad selesein kasusnya sama agan. minimal keluarga nya pasti bantu balikin duit agar dibatalin laporan kepolisinya. karena gue yakin duitnya pun pasti udah auk ah kepake apaan ama dia --> biasanya yg janji ampe akan minjem ke bank segala pasti sama tipikal orangnya, yakni udah kgk ada duitnya.

apalagi gue liat foto di link tsb, yakin bet dari liat mukeye kalo tu seller tipikal high profile bin hobi hura2. (kalo ini sotoy)

kalo agan terlalu sabar, keburu wuzzzz kabur entah kemana nanti penjahatnya. udah 4 bulan loh sejak maret.
Diubah oleh gehugehu
Kronologi nya mana ? gmn mau bantu nilai siapa yg nipu ? mendingan agan jabarin kronologinya disini, bagus lagi k'lo ada barbuk screenshot chattingan ato apa lah. Jadi ngga ada fitnah diantara kita emoticon-Ngakak

K'lo baca" sekilas di Threat nya ini kasus PO lagi ya ?
Diubah oleh cassiera

gak bakal ada yg berani lapor polisi kok

ini barang ILEGAL.. gmn mau dilaporin ke polisi. jadi siap2 uang ilang.saran ane pake jalan lain.. ane bantu doa.. biar uang agan diganti berlipat ama tuhan...
Diubah oleh ww.dewacctv.com
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di