CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati2 parkir vallet di Galaxy Mall Surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d4c824c3cb174a118b478d/hati2-parkir-vallet-di-galaxy-mall-surabaya

Hati2 parkir vallet di Galaxy Mall Surabaya

Sekedar informasi bagi pembaca surat pembaca ini yang sering shopping di galaxy mall surabaya jika anda membawa mobil sebaiknya jangan menggunakan vallet parking jika tidak ingin kendaraan anda jebol mesinnya atau body mobil anda tergores/cacat karena petugas parkir vallet ugal2an dan kasar.
Hal ini sudah pernah saya sampaikan melalui email langsung ke management dan ditanggapi oleh bpk. Heri dari galaxy mall
tetapi sepertinya tidak ada tindak lanjut karena sore ini saya melihat sendiri sebagai contoh toyota yaris plat L 1501 ... warna hitam keluar dari vallet parking seperti slalom dan dibawa dengan zig zag oleh petugasnya.
Jika memang pihak management galaxy mall ada yang membaca surat pembaca ini mohon diawasi petugasnya dan kepada pengunjung maupun calon pengunjung parkirlah sendiri mobil anda jika memungkinkan.
Terima kasih.
Thread sudah digembok
Quote:


serius gitu2 amat sampe seolah2 sedang slalom???
bener gan...kalau mau balapan ke galaxy aja petugas valletnya mantan pembalap semua emoticon-Hot News

ooh

Vallet itu hanya diperuntukkan untuk orang2 yg malaass cari tempat parkiran di mall apalagi parkirannya udah penuuh. Gue ga terlalu sreg sama petugas vallet. Takutnya mobil dibawa kabur. Siapa tau ajah dia khilaf kan kita gak tau? emoticon-Big Grin
Quote:


Mendingan suruh petugasnya buka'in tempat vallet nya, kita yang masukin sendiri kendaraannya. Itu lebih aman emoticon-Big Grin
Yes. Kebetulan rumah saya dekat dengan galaxy mall dan hampir setiap hari saya melewati galaxy. Memang cukup sering saya melihat karyawannya ugal-ugalan (masuk ke area vallet).
Lebih baik anda sampaikan ke management sekali lagi dan jika dirasa perlu coba komunikasikan dengan salah satu direkturnya yaitu bapak Ramon namanya. Pasti akan diperhatikan.
Quote:


oke gan...saya akan coba email kembali soalnya berbahaya kadang zig-zag di jalan...thanks gan
Quote:


Kalau menemui pengemudi gila seperti itu lebih baik ngalah. Saya lebih memilih jaga jarak, karena kalau serempetan mereka tidak akan mau ganti rugi. Trust me.
ga ganti rugi gpp..kan sama2 baret..klaim asuransi masing2
ane paling parah liat JAGUAR bemper belakangnya naik ke blkg pembatas di parkirannya gileee benerr dahh ntu bemper sdh nyatu sama pembatasnye
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di