CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Karakter Meme .
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d3ab13dc06bd343d8b47f9/sejarah-karakter-meme

Sejarah Karakter Meme .

Sejarah Karakter Meme .


Spoiler for Cek Repsol:


..:: SelamatMalam ::..



UPDATED


Sejarah Karakter Meme .


kali ini ane mau posting tentang sejarah beberapa karakter meme yang banyak bertebaran di internet, karakter-karakter yang sering membuat kita tertawa sendiri ini.
Langsung aja gan tanpa basa-basi cekidot :

SHIFT + X [ Untuk membuka semua Spioler secara bersamaan ]

Spoiler for Yao Ming:


Spoiler for Bad Luck Brian:


Spoiler for You Don't Say?:


Spoiler for Forever Alone:


Spoiler for Troll Face:


Spoiler for Oh Crap / kaget / dafuq:


Spoiler for Me Gusta:


Spoiler for Stoner Stanley:


Spoiler for If You Know What i Mean:


Spoiler for Herp:


Spoiler for Mad Dog Greget:


Nah gimana gan?
udah tau kan sejarahnya emoticon-Ngakak (S)
sebenernya masih banyak gan, tapi karna waktu saya buat bikin trit ini gak banyak jadi cuma bisa segini emoticon-Big Grin

Spoiler for Sumber.:


Sejarah Karakter Meme .
Dan jangan lupa gan ane minta dicendolin dong emoticon-Big Grin

terimakasih . .
Quote:
Diubah oleh myaquariuz
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
nice trit gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak
Spoiler for nambahin:

good sharing gan emoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ada sejarahnya juga toh emoticon-Ngakak
Quote:


haha emoticon-Ngakak (S)
mantap gan tengkyu emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:



thx gan emoticon-Ngakak (S)
favorit gw tetep blb sama stanley emoticon-Ngakak
tambain gan yg lain.. mallard wolf dll emoticon-Ngakak
mad dog, chuck norris, si otong, herp, derpina ga ada gan ?
Kalo MEME adiknya CECE ada gak gan sejarahnya emoticon-Big Grin
agan 1caker ya?
Bad luck brian gan bikin ane ngakak meme nya emoticon-Big Grin
Quote:



bukan gan emoticon-Big Grin
Baru tahu ane Gan emoticon-Big Grin , yang ane tahu cuman maddog dan yaoming :hummers
Repost kaya nya gan emoticon-Bingung
Udah pernah jadi ht
Repost coooyemoticon-Cape d... (S)








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
ooh itu si yao ming toh meme yg pertamaemoticon-Ngakak (S)
tu meme terkenal amat emoticon-Ngakak (S)
if you know what i mean si meongnya keenakan sampai tidur emoticon-Ngakak (S)
sering baca meme dan rage tapi baru tau sejarah nya
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di