alexa-tracking

10 Tools Desain Web Responsif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d33351a4cb17771f8b4759/10-tools-desain-web-responsif
10 Tools Desain Web Responsif
Halo Agan - agan programmer sekalian
Gimana nih puasanya? tetep semangat ngetik kan sekalipun masih puasa?
Nah, Mebiso kali ini pengen bagi bagi info menarik untuk semuanya emoticon-Big Grin
Ada artikel bagus buat yang suka buat desain website nih emoticon-Smilie


Pengujian adalah bagian terpenting dalam proses desain web responsif, tujuan menggunakan tata letak responsif adalah untuk membuat website yang tampil bagus pada semua jenis perangkat, tapi untuk pengujian apakah perlu untuk membeli perangkat tertentu? untungnya tidak perlu. dalam artikel ini kita akan melihat 10 website yang menyediakan untuk pengujian desain web respontif.

1. Viewport Resizer
Quote:

Spoiler for Viewport Resizer:


Viewport Resizer bekerja sebagai bookmarklet. Anda dapat mengklik tombol dan kemudian masukkan URL situs/halaman yang ingin Anda uji. Anda akan memiliki beberapa ukuran layar yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk pengujian, termasuk dua smartphone, tablet kecil, tablet biasa, layar lebar, dan HDTV.


2. Screenfly
Quote:

Spoiler for Screenfly:


Screenfly memungkinkan Anda untuk memasukkan URL untuk menguji, dan kemudian Anda memilih ponsel, tablet, desktop, atau TV. Anda juga dapat memasukkan ukuran layar kustom, memutar layar, dan menghasilkan URL untuk berbagi dengan orang lain untuk pengujian.


3. Dimension Toolkit
Quote:

Spoiler for Dimension Toolkit:


Dimension Toolkit adalah Chrome Extension, Dengan Dimension Toolkit Anda memasukkan URL dan kemudian Anda dapat menarik slider untuk menyesuaikan lebar layar tampilan. Anda juga dapat memilih beberapa pilihan pengujian yang telah ditetapkan, termasuk 11 smartphone populer dan 6 tablet populer.


4. BreakpointTester
Quote:

Spoiler for BreakpointTester:


BreakpointTester bekerja sebagai bookmarklet. Anda dapat mengklik tombol dan kemudian masukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji. Anda ditampilkan deretan ukuran lebar halaman dari yang paling terkecil 321px sampai yang paling yang lebar 1200px.


5. Responsinator

Quote:

Spoiler for Responsivator:


Dengan Responsivator Anda akan memasukkan URL untuk pengujian dan akan melihat halaman website pada 12 macam yang berbeda dari smartphone sampai tablet.


6. Respondr

Quote:

Spoiler for Respondr:


Respondr adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop.


7. Adobe Edge Inspect

Quote:

Spoiler for Adobe Edge Inspect:


Produk Adobe yang merupakan bagian dari keanggotaan Creative Cloud. Hal ini memungkinkan Anda untuk menguji situs Anda pada berbagai perangkat. Simak disini.


8. ResponsiveTest

Quote:

Spoiler for ResponsivesTest:


[URL="http://responsivetest.net/#u=http://www.zootemplate.com|1024|768|1"]ResponsiveTest[/URL] adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop. Anda juga dapat memasukkan ukuran layar kustom.


9. Responsive.is

Quote:

Spoiler for Responsive.is:


Responsive.is adalah sederhana, tetapi membantu. Anda hanya akan memasukkan URL situs / halaman yang ingin Anda uji, dan kemudian pilih perangkat pilihan Anda. Anda dapat memilih iPhone, iPad, atau komputer desktop.


10. jResize Plugin

Quote:

Spoiler for Jresize Plugin:


jResize adalah plugin jQuery untuk membuat halaman testing yang responsif. Anda dapat mengklik pada lebar layar yang berbeda dan halaman akan menyesuaikan sesuai, sehingga mudah untuk menguji sebagai pekerjaan Anda.


Oh iya Gan, jangan lupa ninggalin jejak dulu ya emoticon-Kiss

Dan ini dia sumbernya emoticon-Big Grin
Spoiler for sumber:


Baca juga nih Gan artikel lainnya emoticon-Big Grin
Quote:List Tools dan Add Ons Pendukung Pembuatan Website
10 Tools untuk Membangun Website yang Responsif
10 Framework PHP untuk Para Developer Website
Reserved for funny Reply emoticon-Big Grin
Thanks info-nya agan mastah, sy biasanya cuman pake tombol F12 doang di chrome / firefox dah gitu emulasi mobile resolution
Di fayerfoks udah dari jaman versi kapan tuh ada fiturnya, tinggal pencet kontrol+shift+M munculah itu responsive design view... emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By diogenes.anjing
Di fayerfoks udah dari jaman versi kapan tuh ada fiturnya, tinggal pencet kontrol+shift+M munculah itu responsive design view... emoticon-Ngacir


MANGSTAB GAN,,,,,, Ane baru tahu ini,,,,,

no 2 yg biasa ane "pake"..

nais trit gan..
menurut saya yg paling enak dan gampang di pake yg no 1. Viewport Resizer emoticon-2 Jempol