- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa banget dengan SERVIS TIKI ONS yang tidak sesuai Slogan!!


TS
ricococo
Kecewa banget dengan SERVIS TIKI ONS yang tidak sesuai Slogan!!
Haloo, TIKI yang katanya "Tiki tetap cepat dan tetap waktu" slogan perusahaan anda ini masih layak digunakan tidak?
no pengiriman "030003140388" pakai servis ONS kok sudah 5 hari tidak nyampe ditangan ya? katanya "Over Servis Night" yang artinya jasa servis semalam kan? ini paket sudah berapa malam tidak diterima??
lihat SS yg saya sertakan mana CS onlinemu yang aktif ? saya komplen (dengan CS online 1) paket blm datang tgl 22-juli-2014 katanya "Dalam paket yg masuk dlm minggu ini tidak dijamin datang tepat waktu apalagi daerah saya sleman. biasanya 2-3 hari. dan untuk yg pake paket REG saja bisa datang setelah lebaran"
Alasannya paket tidak bisa ontime karena terjadi OVER LOAD. dan lihat barang setelah masuk tgl 21-22 mash dismd dan belum berangkat ( menurut CS TIKI dgn tlp 500 125),
Untuk tahu saja sleman tempat saya itu tidak pojokan / daerah yang susah terjangkau. masih luang ringkup Ringroad utara jogja.
Pelanggan juga tidak mau tahu mau OVER LOAD kek apa kek, yang penting saya sudah membayar nilai jasa yang sudah di tetapkan dan seharusnya perusahaan TIKI memberikan pelayanan sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan dong? kecuali ada bencana alam yang mengganggudistribusa baru saya maklumi. kalau gini jelas ini keLELETAN servis TIKi dan merugikan pelanggan.
Sudah hubungin agen yg di jogja :
Nama Agen : PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI)
Lokasi : Yogyakarta
Alamat : JL. VETERAN NO 216 YOGYAKARTA
No. Telepon : 0274-414499, 413434
ini masih bisa melayani pelanggan gak? di tlp 16 kali kagak ada yang angkat. setelah berikutnya saya coba tlp lagi semua nomor off alias mati. gimana lagi coba mau komplen kalau AGEN TIKI yg dijogja aja begini?
Pada saat pengiriman kan disertai nomor telepon si pengirim & penerima, kok ya gak ada yang hubungin gt lo. di TIKI gak ada SOP kah kalo si penerima gak ada ditempat / alamat susah dicari kagak dihubgungin ? kagak punya hp kah? kkagak ada pulsa kah? atau males hubungin pelanggan?
Syukur2 kalo ditanggapi, kalo kagak ya tak bikin SP ke lebih banyak ke media lainnya suapaya tahu kalau TIKI sudah mengecewakan pelanggannya.
Terima Kasih
Rico Adi S.
no pengiriman "030003140388" pakai servis ONS kok sudah 5 hari tidak nyampe ditangan ya? katanya "Over Servis Night" yang artinya jasa servis semalam kan? ini paket sudah berapa malam tidak diterima??
lihat SS yg saya sertakan mana CS onlinemu yang aktif ? saya komplen (dengan CS online 1) paket blm datang tgl 22-juli-2014 katanya "Dalam paket yg masuk dlm minggu ini tidak dijamin datang tepat waktu apalagi daerah saya sleman. biasanya 2-3 hari. dan untuk yg pake paket REG saja bisa datang setelah lebaran"
Alasannya paket tidak bisa ontime karena terjadi OVER LOAD. dan lihat barang setelah masuk tgl 21-22 mash dismd dan belum berangkat ( menurut CS TIKI dgn tlp 500 125),
Untuk tahu saja sleman tempat saya itu tidak pojokan / daerah yang susah terjangkau. masih luang ringkup Ringroad utara jogja.
Pelanggan juga tidak mau tahu mau OVER LOAD kek apa kek, yang penting saya sudah membayar nilai jasa yang sudah di tetapkan dan seharusnya perusahaan TIKI memberikan pelayanan sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan dong? kecuali ada bencana alam yang mengganggudistribusa baru saya maklumi. kalau gini jelas ini keLELETAN servis TIKi dan merugikan pelanggan.
Sudah hubungin agen yg di jogja :
Nama Agen : PT. Citra Van Titipan kilat (TIKI)
Lokasi : Yogyakarta
Alamat : JL. VETERAN NO 216 YOGYAKARTA
No. Telepon : 0274-414499, 413434

ini masih bisa melayani pelanggan gak? di tlp 16 kali kagak ada yang angkat. setelah berikutnya saya coba tlp lagi semua nomor off alias mati. gimana lagi coba mau komplen kalau AGEN TIKI yg dijogja aja begini?
Pada saat pengiriman kan disertai nomor telepon si pengirim & penerima, kok ya gak ada yang hubungin gt lo. di TIKI gak ada SOP kah kalo si penerima gak ada ditempat / alamat susah dicari kagak dihubgungin ? kagak punya hp kah? kkagak ada pulsa kah? atau males hubungin pelanggan?
Syukur2 kalo ditanggapi, kalo kagak ya tak bikin SP ke lebih banyak ke media lainnya suapaya tahu kalau TIKI sudah mengecewakan pelanggannya.
Terima Kasih
Rico Adi S.
0
6.7K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan