CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kebobolan kartu kredit Mandiri dan kurangnya respon dr Bank Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0ab88dc06bdef4c8b4576/kebobolan-kartu-kredit-mandiri-dan-kurangnya-respon-dr-bank-mandiri

Kebobolan kartu kredit Mandiri dan kurangnya respon dr Bank Mandiri

Berawal dari sms yg saya terima pada tanggal01 Juli 2014 pagi hari pukul 7.57 wib dari Mandiri yg berisikan tentang transaksi senilai Rp 6.800.000,-( bukti sms terlampir) dan saya TIDAK PERNAH melakukan transaksi tersebut dan kartu kredit posisi selalu berada ditangan,saya langsung menghubungi contact costumer service MANDIRI 14000 untuk membantah transaksi tersebut,tapi tanggapan dari pihak mandiri tersebut mengecewakan sekali yaitu bahwa pada saat itu memang masuk transaksi tersebut di Elizabet Skin Care tetapi belum terposting dan menginfokan saya untuk menelpon kembali beberapa hari yg akan datang.


Sebagai seorng ibu rumah tangga pada pagi hari itu waktu yg cukup sibuk sekali,setelah sadar bahwa ada yg kurang beres dgn kartu kredit saya,siang itu saya mendatangi kantor Bank Mandiri cabang Lippo Cikarang tepatnya di Ruko Thamrin untuk melakukan pengaduan tersebut,tetapi di kantor cabang pun saya tidak mendapatkan hasil nya dan menyarankan saya untuk langsung ke Mandiri Pusat Plaza Bapindo lt 10 Gatot Subroto,dikarenakan jarak yg ditempuh agak jauh dan macet untuk ke sana,saya mengurungkan niat saya.Dan 2hari setelah sms tersehut barulah saya ke Plaza Bapindo.


Sampai di sana saya pun hanya di berikan formulir permintaan / keluhan (terlampir) merasa kecewa sekali dgn Bank Mandiri,mengapa hanya untuk selembar formulir keluhan saja tidak bisa diberikan di cabang,tetapi harus sampai ke Gatot Subroto sedangkan saya nasabah Lippo Cikarang.Dan tanggapan dari ibu Selvi sbg costumer service Plaza Bapindo lt 10 itu bahwa memang sudah banyak kejadian serupa jadi menyarankan supaya saya tidak panik..yah bagaimana tidak panik toh pagi pagi sekali di jam jam sibuk ngurus anak sekolah dan rumah tangga tiba tiba ada sms tentang transaksi yg tidak saya lakukan dan tidak masuk akal bahwa pagi sekali transaksi di skin care dan tidak tanggung tanggung dalam jumlah yg besar.


Dan pada hari ini 23 Juli pukul  00.36 saya menerima billing tagihan dari email kartu kredit Mandiri (terlampir) saya benar benar merasa kecewa,bagaimana hasil investigasi dari pelaporan saya?


Saya pemilik dari 3 kartu kredit yaitu BC A PLATINUM,DANAMON PLATINUM dan HYPERMART MANDIRI yg hanya saya gunakan jika ada diskon di hypermart. Dan dari semua kartu kredit saya berkualitas BAIK DAN LANCAR,tidak pernah nunggak atau telat bayar sekalipun.

Saya merasa di rugikan dgn kejadian tersebut,dan mohon untuk Bank Mandiri kartu kredit untuk membantu saya menyelesaikan masalah ini dan membersihkan tagihan ini baik di Mandiri maupun di BI.


Terima kasih


Salam..

Novi
Thread sudah digembok
Kebobolan kartu kredit Mandiri dan kurangnya respon dr Bank Mandiri

Kebobolan kartu kredit Mandiri dan kurangnya respon dr Bank Mandiri

Kebobolan kartu kredit Mandiri dan kurangnya respon dr Bank Mandiri
Diubah oleh chierlyta
Untuk keamanan tpmohon nomor kartu jangan ditampilkan semua, begitu juga alamat
Semoga cepat selesai ya masalahnya Nop... emoticon-Sorry

Ini Mandiri uda kejadian berulang-ulang kenapa masih bisa kebobolan juga sih. emoticon-Matabelo
emang kebobolannya gmn? apakah kartu fisiknya hilang dan belum diblokir atau digunakan orang untuk transaksi online? kurang jelas infonya emoticon-Berduka (S)

selain komplain ke mandiri, pastikan bikin juga ke media masa nasional, tembusan ke OJK dan BI

sementara ini cm bs saranin bayar full atau akan kena bunga & jika ga bayar kolektibilitas turun

semoga permasalahan cepat selesai...

emoticon-Shakehand2
TS nya mana nihh... kok hit and run
Sundul dulu ,biar tahu info tambahan nya,termasuk penting berita nya ini
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di