Kaskus

Entertainment

User telah dihapusAvatar border
TS
User telah dihapus
HATI-HATI MENGISI PULSA VIA ATM BRI
*update 4 Agustus 2014
hari ini tanggal 4 agustus saya baru sempat cek mutasi rekening, ternyata 50rb-nya kembali pada tanggal 25 Juli lalu. terimakasih bank BRI. (untung saya baca komentar ke-21 dari altum.smile yang katanya setelah 2 minggu uang kembali) jadi gak ragu-ragu lagi isi pulsa via ATM BRI, okelah saya apresiasikan dengan mengisi pulsa lewat ATM nanti. emoticon-Jempol

** Thread tidak saya hapus agar yang membaca tau dan jika mengalami hal yang sama seperti saya untuk bersabar dulu menunggu 2 minggu agar tidak sia-sia menghabiskan pulsa untuk nelpon call center atau buang-buang tenaga ke BRI terdekat yang menurut pengalaman saya permasalahannya tidak bisa diselesaikan disana.

*** ini threadnya (ingat ya, masalahnya udah kelar, uang sudah kembali, ini hanya bagian dari pengalaman yang saya alami, biar pembaca tau)

BUKAN MASALAH UANG TAPI MASALAH KEPERCAYAAN

jika ada Pegawai Bank BRI yang membaca postingan ini. Mohon dijawab pertanyaan saya.
pertanyaan ini juga sudah saya kirim melalui website resmi BRI.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
selamat pagi.
3 hari yang lalu tepatnya tanggal 12 Juli 2014 jam 19:23 WITA saya beli pulsa XL (08175725XXX) sejumlah 50rb melalui ATM BRI unit Narmada tapi sampai hari ini tanggal 15 Juli 2014 pulsanya belum masuk.

saya sudah menelpon Cust. Service XL dua kali dan jawabannya sama yakni belum ada pengisian pulsa sejumlah 50rb ke nomor anda. coba ditanyakan ke pihak bank.

pagi ini saya sudah ke bank BRI unit mantang untuk menanyakannya dan jawabannya tidak bisa, ditunggu aja dulu (sambil cengir-cengir). saya udah nunggu 3 hari loooooo

setelah saya googling ternyata sudah banyak keluhan seperti ini dan hasilnya nihil. kepercayaan saya terhadap BRI jadi berkurang, padahal sebelumnya saya lebih suka mengisi pulsa melalui ATM sebelum hal ini terjadi karena lebih cepat dan mudah tapi cepat dan mudah sama saja bohong jika uang nasabah hilang seperti ini.

bagaimana jika hal ini terjadi kepada ribuan nasabah perhari/bulan/tahun? berapa uang nasabah yang hilang? mohon ditanggapi.

Terimakasih. semoga BRI bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan seperti ini
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
INI JAWABANNYA :

Sehubungan dengan komplain Bapak, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Sebagai informasi, karena proses tindaklanjut transaksi terdebet tersebut memerlukan proses verifikasi data, dapat kami sarankan agar Bapak menghubungi Call BRI di 14017 atau 021-57987400 untuk membuat laporan prihal pembelian Pulsa gagal tersebut.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terimakasih atas kepercayaan Bapak terhadap Bank Rakyat Indonesia.


Salam,
Costumer Response Center
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
untuk mengurus pulsa 50rb bisa lebih 50rb pulsa yang hilang nanti hahaha... saya heran kenapa harus call center. kenapa tidak bisa ke Bank BRI terdekat. saya sudah mencoba menghubungi call center BRI dua kali tapi belum bisa diangkat karena jawabannya "maaf saat ini sedang melayani nasabah lainnya" .... belum dapat ngomong sama petugas aja pulsa udah 6rb hilang? what? hanya mendengar jawaban otomatis "maaf saat ini sedang melayani nasabah lainnya" plus tut tut pulsa udah ilang 6rb... epenkah pulsa 50rb. biarin aja.


KETERANGAN : ini pengalaman pribadi saya, gak ada yg saya tambah-tambah.. mungkin ada kalimat-kalimat yang tidak sama persis tapi kira-kira begitu dah. tulisan ini saya buat pada hari saya ke bank.. telat post karena 253baru ada waktu untuk membagikan pengalaman ini lewat forum ini

HATI-HATI MENGISI PULSA VIA ATM BRI
Diubah oleh User telah dihapus 04-08-2014 06:03
0
61.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan