setiadiandreAvatar border
TS
setiadiandre
Misteri Kehidupan yang sering ditemuin sehari-hari


HT ane yang ke.... Thanks Mimin, Momod, dan all Kaskuser
Spoiler for bukti:





Moga no repos, kalau repos maafin y.




Pernahlah yah sering pasti deh. Karena segala sesuatu itu nggak akan pernah bisa sejalan dengan keinginan kita. Kok jadi serius? nggak enak ahh. Jadi simple-nya gini deh ada beberapa hal yang bikin lo bilang "kenapa sih?". Nah, 2 kata itu udah cukup ngegambarin kalo ada hal yang nggak sejalan dengan apa yang lo mau. Dengan susah payah nih P! ngerangkum hal-hal yang aneh, dan pasti bakalan bikin lo bilang "kenapa sih?". Simak!


Pernahlah yah sering pasti deh. Karena segala sesuatu itu nggak akan pernah bisa sejalan dengan keinginan kita. Kok jadi serius? nggak enak ahh. Jadi simple-nya gini deh ada beberapa hal yang bikin lo bilang "kenapa sih?". Nah, 2 kata itu udah cukup ngegambarin kalo ada hal yang nggak sejalan dengan apa yang lo mau. Dengan susah payah nih P! ngerangkum hal-hal yang aneh, dan pasti bakalan bikin lo bilang "kenapa sih?". Simak!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber

Komen Kaskuser
Spoiler for buka:


Thread lain ane
Quote:


Utamakan komen, jangan diem-diem aja, ganemoticon-Big Grin



Ga nolak dikasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi jangan dikasih
emoticon-Blue Guy Bata (L)




Diubah oleh setiadiandre 02-08-2014 04:10
nona212Avatar border
nona212 memberi reputasi
1
127.7K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan