CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Melipat dan Menyilangkan Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cb500b128b46037f8b4648/lihat-kepribadian-seseorang-dari-cara-melipat-dan-menyilangkan-tangan

Lihat Kepribadian Seseorang Dari Cara Melipat dan Menyilangkan Tangan

Assalamualaikum

Spoiler for Repost:

Quote:

Sebelum kita masuk ke pembahasan mari kita lihat gambar di bawah ini
Spoiler for Otak:


Sekarang coba lipat tanganmu (lebih tepatnya jarimu) dan perhatikan ibu jari sebelah mana yang berada di atas. Apakah ibu jari kanan berada di atas ibu jari kiri atau sebaliknya ?
Terus coba silangkan tanganmu di depan dada seperti gambar di bawahnya lagi. Sekarang perhatikan lagi tangan manakah yang berada di luar ?

Setelah melakukan kedua hal di atas, coba lakukan lagi dengan posisi jari dan atau tangan yang terbalik dari sebelumnya, jika awalnya tangan kananmu berada di atas tangan kiri ganti posisinya menjadi tangan kiri di atas tangan kanan dan sebaliknya.
Ga nyaman kan ? Kenapa hal tersebut membuat kita tidak nyaman ? Menurut sumber yang saya temukan, hal ini sangat berpengaruh terhadap pisikologi seseorang.

Dengan melihat cara seseorang melipat jari tangan dan menyilangkan tangan di depan dada, kita dapat mengetahui bagaimana kepribadian dari seseorang tersebut.

Masi ga percaya ? Yuk buktikan !
Spoiler for buktikan:


Bagaimana ? Kalo TS sendiri sih 98% bener dan sama kaya kepribadian TS.
Tapi lebih baik lagi hal ini di pakai sebagai hiburan buat kalian dan teman-teman kalian.


Maaf masi berantakan Soalnya ini Thread ke 2 TS.
Jika Berkenan Kasi TS
Spoiler for Cen:


Sumber
Sumber
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX di Amankan emoticon-Cool
Diubah oleh diditpriyadi
Setelah ane praktekin hasile ane yang ini gan :
1.Jika melipat dan menyilangkan tangan dengan posisi ibu jari dan tangan kanan berada di atas ibu jari dan tangan kiri
Spoiler for Hasil:
Anda tampaknya cenderung untuk berpikir kritis dalam mendapatkan kesan (kesimpulan) pertama, dan berpikir kritis ketika menghadapi masalah atau menarik kesimpulan yang lebih dalam.

hmmm cenderung cocok sih ama pribadi ane.
Woohh kya gtu ya gan bisa jga ya dinlihat dari cara melipat tangan kaya gtu
Post ini telah dihapus oleh celanaman
saya masuk tipe no 3 gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh chytoplasm
Quote:

Kalo ane kebalikanya gan emoticon-Malu (S)
Quote:

Udah di coba belum gan ?
Quote:

emoticon-Jempol
Quote:

Ente 1 tipe sama ane gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh diditpriyadi
---tobat---
Diubah oleh ADEOPE
Baca dulu gan.. ntar ane edit
~Ane masuk yang pertama Gan emoticon-Big Grin

emoticon-rose
ngijin mbukmak y gan..hehehehhee...matur nuwun...
udah tau sih gan yang ginian ma, tapi nice trit aja deh emoticon-Ngakak

ane yang pertama emoticon-Ngakak
Ane Tipe 3 gan emoticon-Ngakak
Ane berarti termasuk yg nomer 2, tetapi tidak semua yg di lakukan dengan apa yg ada pada nomer 2 itu benar emoticon-Bingung
ninggal jejak dulu
ane no 3 gan emoticon-Big Grin
brarti aye lebih ke perasaan emoticon-Hammer (S)
menyilangkan tangan di badan orang gimana ?
ane nomor 4 gan emoticon-thumbsup
Quote:


itu mah beda lagi gan emoticon-Ngakak

MAMPIR GAN


Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di