CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sebotol racun untuk semangat hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ca185d9e74049e708b462d/sebotol-racun-untuk-semangat-hidup

Sebotol racun untuk semangat hidup

Sebotol racun untuk semangat hidup

Langsung aja gan.Semoga hal ini bisa menjadi inspirasi buat kita semua..Amin

Quote:
Halaman 1 dari 12
agak dejavu gan, tapi sip laah buat ngingetin tentang mati emoticon-Big Grin

Sebotol racun untuk semangat hidup
Diubah oleh Papa.T.Bob
Kyknya repost thread lama deh gan emoticon-Hammer2
Tp isinya tetep mantep dah, inspiratif banget emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
inspiratif banget gan
Quote:

Nggak tau juga gan.. Mungkin di old kaskus, tadi aku cek nggak ada
mantap dah izin copas gan


Quote:

Pertamaxnya bening banget gan emoticon-Kiss

dalem tuh gan, bikin kita sadar. emoticon-Belo
inspiratif bgt ceritanya gan
nice thread gan
Keren,,

Klo kita dah tau mau mati pasti lebih menghargai hidup...
emoticon-Thinking
Quote:
kalo aja semua rakyat negeri ini menghargai setiap detik hidupnya emoticon-Matabelo


pasti ga bakal tuh ada ribut ribut capres emoticon-Ngakak
Ane selalu ingin menikmati setiap jam/menit/detik hidup ini. emoticon-Smilie
Pendidikan tetang EQ nih gan. Mantap!!!
Hiduplah seolah-olah engkau akan mati esok hari, niscaya engkau akan menikmati kehidupan dan akan lebih berarti bagi keluarga dan lingkunganmu.
inspiratif banget theard nya gan emoticon-Mewek
setiap detik harus kita syukuri emoticon-Smilie
Quote:


iya nih inspiratif
Duhhh.... :|
Post ini telah dihapus oleh gegep
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di