CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Untuk Sony Service Center Service kalian MENGECEWAKAN!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c930dcc1cb1758218b45f7/untuk-sony-service-center-service-kalian-mengecewakan

Untuk Sony Service Center Service kalian MENGECEWAKAN!!

Saya memiliki ponsel Sony Xperia M dual yang tiba-tiba mengalami kerusakan sensitive touchscreen yang tanpa sebab apapun. Padahal dengan pemakaian yang normal.

Kemudian saya bawa ke Sony Service Center Surabaya, dikarenakan Cervice Center di malang sudah tidak ada. Tanggal 26 Mei, saya datang ke surabaya dan langsung mendatangi gerai Sony Service center, untuk proses claim garansi. dengan No.KJC00058160. A.N Krisna W.

Setelah itu, saya coba hubungi berkali-kali hanya 2 kali menjawab, dan masih dengan alasan "inden mesin" hingga saat ini tidak ada konfirmasi dan kejelasan ponsel saya selama hampir 2 bulan.

Untuk pihak Sony, dengan segala hormat, saya selaku konsumen tolong segera berikan konfirmasi terhadap ponsel saya dan segera di selesaikan perbaikannya.

Saya mohon dengan sangat kepada pihak Sony untuk bertindak secara profesional terkait masalah saya ini, karena 2 bulan bukanlah waktu yang singkat bagi seorang konsumen untuk menunggu perbaikan claim garansi resmi ponsel.
Thread sudah digembok
Quote:


anggep aja almarhum ponsel nya bos.
product sony & sony service centre = benang kusut.

btw kalo di surabaya bukannya bisa tuker baru kalo dalam 2 minggu belom beres2 ??
Kritiknya di media lain aja gan, kyk di detik.com. Saya lihat kebanyakan yg komplain di sana lgs ditanggapi ama Sony-nya dengan cepat. Kl di sini kyknya krg digubris.
bukti pembelian atau nota servicenya mana, koq nggak dilampirkan disini.
udah terlalu banyak keluhan layanan purna jual disini.
herannya koq tidak ada perubahan kearah yang lebih baik ya emoticon-Bingung (S)

cuek aja si SC-nya SONY emoticon-Hammer2
Quote:


bener nih.... tapi kayaknya sih buat hp setelah Z1 kata temen ane...
coba aja gan
Telp baru diangkat min 5x, telp sekali mustahil langsung diangkat, pas saya kesana aja ada telp gak diangkat padahal lg nganggur, kalo komplain coba di kompas.com,pasti segera difollow up, saran buat yg punya hape sony, jaga bner bener tu hape, kalo smpek rusak ribet dan minimal 1 bulan baru ditanggepin. kapok beli sony.
Masalah SCC sony emang jelek gan
Turut berduka sesama warga malang. Sony skrg emang tau nya jualan aja, aftersales busuk abis.
Di detik.com juga komplain ke sony banyak banget

Mending iphone.
Garansi 1 tahun rusak tukar baru
Kalo cabang indo sengaja bikin ribet, udah tersedia email langsug CEO apple, ngadu ksana langsung 3 harian dapat barang pengganti baru,
ini gimana,kapan hari kampanye aftersales dalam beberapa minggu diganti baru.
tapi ini kok sampe 2 bulan?

kapan hari pihak sony bilang ada black campaign yg njatuhin brand sony. kayaknya memang ga black campaign, memang aftersalesnya aja yg jelek
Gw mah udah kapok sama manajemen Sony...trauma gw lama dari hape 1st colour T68i, rusak sendiri main vonis kena air....

Gw mah udah kapok....10 tahunan... Ttpi msh gak berubah jg doi...

Najis...
Gw mah blacklist..tuh merk yg berbau manajemen doi..
Quote:

Sama parahnya apple indo bro,
Gw mendingan beli brng disingapore.....gak masalah boncel...lgsg tukar gabruk depn mata..
SC indo mata duitan semua...
Pcuma..beli brng indo lebih mahal.....after sales dodol
Tuh liAt apple sc qcd indo....perwakilan apple, cmn gak bs klaim apple ipod ipad etc,cmn
Servis minimal 4 bulan speechless
macbook aja..bs.
Gembel.....!
Diubah oleh zhaofeng
Asus Centre juga sama gan,,

laptop belum ada 1 bulan bermasalah, bawa kartu garansi juga gak ada gunanya. emoticon-Blue Repost
Jd inget waktu gw mo benerin kamera digital di service center klp gdg, dioper sana sini. Nanya dijwb sekenanya aja. Mentang2 gw pake celana pendek n sendal jepit. Eh bgtu Ada bpk2 necis, lgs disambut bak raja. Sejak itu di otak gw udh ga ada lg yg nama sony.
Pengen untungnya doang emoticon-Hammer2
wkwkwk emang mengecewakan , xperia x10 ane konektor micro usb ny rusak dia bilang ny mesin angus dan harus ganti baru (mentang" ga ada garansi lagi) , yaudah ane bawa ke konter HP di roxy minta servis dan yg rusak cuma konektor micro usb ny aja ga pake mesin angus emoticon-Cape d... (S)
Fix SC sony itu jeleknya gak perlu diragukan lagi.
Dulu ane jg pengguna smartphone sony tapi setelah tau bobroknya SC sony gak pernah kepikiran lagi utk pake brand yg sama
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di