alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c91a90620881ba158b46ae/gejala-wasir-internal
Gejala Wasir Internal
Malem gan.
Ane mau sedikit cerita nih, 2 hari lalu ane buang air besar gan. Pas meden biasa-biasa aja kayak buang air besar seperti biasanya, pas ane (maaf) cebok, kok dari lubang dubur ane ada kayak tonjolan agak panjang sektar 2-3cm gitu gan. Jelas ane jadi panik setengah mati gan, takutnya ini daging jadi atau apa gitu. Buka Google dan fix sepertinya ane terkena fonis wasir gan emoticon-Sorry setelah browsing sana-sini ternyata ane kena gejala Wasir internal gan, katanya gejala wasirnya muncul dari dalam (maaf) lubang dubur, bukan di luar dubur. Setelah ane baca2 lagi, ternyata Wasir Internal ada stadium2nya juga, berikut ane kutip :

1. Stadium 1, tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya, darah menetes setiap habis buang air besar.

2. Stadium 2, tonjolan sudah keluar tapi belum begitu besar. Gejalanya, setelah buang air besar, tonjolan keluar, tapi akan masuk kembali saat penderita dalam posisi berdiri.

3. Stadium 3, tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya, usai buang air tonjolan keluar dan tidak masuk lagi. Jadi harus ditekan dan didorong menggunakan tangan.

4. Stadium 4, tonjolan bisa sebesar bola tenis. Tonjolan tidak bisa didorong masuk, dan harus dioperasi.

Menurut stadium diatas kayaknya ane masuk stadium dua gan, soalnya tonjolannya belum begitu besar dan si tonjolan itu masuk lagi kedalam kalau sudah buang air besar. Kerjaan ane freelance programmer gan, jadi tiap hari kerjaannya depan komputer dari pagi ampe malem. Ane juga ngakuin jarang banget olah raga dan jarang makan-makanan yang mengandung sayur-mayur, dan buah-buahanpun jarang. emoticon-Sorry Makannya ane pesen sama temen2 yang kebetulan mempunyai aktifitas yang sama kayak ane, dijaga baik-baik gan pola hidup sama konsumsi makananannya. Kalo udah kejadian kayak ane gini jujur gak enak banget gan.
Setelah baca-baca artikel akhirnya ane mutusin untuk memakai obat apotik terlebih dahulu, udah 2 hari ini ane konsumsi Ambeven sama Kapsul yang dimasukkan ke dalam (maaf) dubur. Karena katanya untuk Wasir dengan stadium 2 ini masih bisa diatasi dengan obat-obatan. Rencana ane kalo misal seminggu belum sembuh pake obat2an dari apotik, InsyaAlloh beraniin diri periksa ke dokter gan.

Pertanyaan ane :

Apakah langkah ane sudah benar gan ?

Terus, bagi agan2 yang pernah mengalami kejadian yang serupa tolong share dong gan pengalaman-pengalamannya.

Ane juga baca gan, katanya yang paling manjur itu di operasi pake metode laser gitu gan, meskipun gejalanya masih dini. Kalo bener, agan2 punya rekomendasi tempat gak gak yang sekitar daerah jawa barat ?

Terimakasih.
Buset gan gejala ane sama kek ente.. Ini juga udh minum ambeven tau dah sembuh apa kaga dalam dua hari
Quote:Original Posted By johnypalentine
Buset gan gejala ane sama kek ente.. Ini juga udh minum ambeven tau dah sembuh apa kaga dalam dua hari


Ada beberapa cara alami yang bisa sahabat sehat gunakan untuk mengatasi wasir dan diantarnaya yaitu mengobati wasir dengan bawang putih. Senyawa gizi didalam bawang putih diyakini mampu meredakan bengkaknya pembuluh darah dianus sehingga benjolan wasir akan mengempis dan hilang.

Bawang putih bahkan dijuluki sebagai yang paling ampuh “obat ajaib” yang dikenal manusia. Ini berfungsi sebagai antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan gula darah, membentengi sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kanker untuk menyebabkan efek nitrat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat bawang putih untuk wasir dapat menjadi obat yang efektif. Bawang putih (Allium sativum) dikenal untuk manfaat pengobatan dan kuliner, tetapi dapat meringankan wasir.

Sumur
Quote:Original Posted By doninurdiansyah
Ada beberapa cara alami yang bisa sahabat sehat gunakan untuk mengatasi wasir dan diantarnaya yaitu mengobati wasir dengan bawang putih. Senyawa gizi didalam bawang putih diyakini mampu meredakan bengkaknya pembuluh darah dianus sehingga benjolan wasir akan mengempis dan hilang.

Bawang putih bahkan dijuluki sebagai yang paling ampuh “obat ajaib” yang dikenal manusia. Ini berfungsi sebagai antibiotik yang kuat, mengurangi tekanan darah dan gula darah, membentengi sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kanker untuk menyebabkan efek nitrat.

Penelitian telah menunjukkan bahwa manfaat bawang putih untuk wasir dapat menjadi obat yang efektif. Bawang putih (Allium sativum) dikenal untuk manfaat pengobatan dan kuliner, tetapi dapat meringankan wasir.

Sumur


bawang putihh diapain gan..??